Sekte Pemuja Mayat Digrebek Polisi, Puluhan Mayat Ditemukan Di Lokasi

- Jumat, 13 Mei 2022 | 05:42 WIB
7 ajaran sesat sekte paling berbahaya di dunia (pixabay)
7 ajaran sesat sekte paling berbahaya di dunia (pixabay)

 

Laros media - Pihak kepolisian Negara Thailand telah melakukan penangkapan seseorang yang mengaku ahli supranatural dan menjadi seorang pemimpin sebuah sekte dimana para pengikutnya memuja mayat.

Sempat terjadi kekacauan dan keributan di lokasi penangkapan ketika petugas kepolisian mendatangi rumah Thawee Nanra selaku pemimpin sekte tersebut saat berada dirumahnya di Kawasan hutan di Provinsi Chaiyaphum pada hari Minggu 8 Mei 2022 waktu setempat. 

Para anggota sekte tersebut berteriak dan berusaha untuk menahan polisi yang meringkus pemimpin sekte mereka yang tidak mengenakan pakaian ke dalam mobil tahanan.

Baca Juga: Keterlaluan! Israel Akan Bangun 4.000 Hunian Ilegal Di Tanah Palestina

Selain itu pihak kepolisian menyatakan jika mereka menemukan sebanyak 11 mayat di rumah tersebut dan menurut beberapa laporan media setempat melaporkan bahwa mayat-mayat tersebut merupakan mayat para anggota yang tergabung di dalam sekte.

Para pengikut sekte pemuja mayat tersebut memberikan keterangan kepada pihak berwajib bahwa air seni, ketombe, dan ludah pemimpin mereka dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Pihak kepolisian memperkirakan jika kelompok sekte pemuja mayat ini sudah aktif selama empat tahun dan tidak diketahui oleh banyak orang karena lokasi pemimpin sekte masih di dalam Kawasan hutan yang terpencil dan jauh dari lingkungan penduduk.

Baca Juga: Datangi Polda Metro Jaya, Begini Tanggapan Raffi Ahmad Mengenai Pencatutan Namanya Oleh Medina Zein

Halaman:

Editor: Sri Malahayati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X