Heboh! Benarkah Netflix Bakal Kehilangan Jumlah Pelanggan Hingga 200 Ribu dari Seluruh Dunia? Ini Alasannya..

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:04 WIB
Benarkah Netflix Bakal Kehilangan 200 Ribu Pelanggan. (Pixabay)
Benarkah Netflix Bakal Kehilangan 200 Ribu Pelanggan. (Pixabay)

LAROS MEDIA-Netflix kembali heboh saat layanan yang dikenal banyak pelanggan ini akan menindak suatu aturan yang baru dan tindakannya bersifat tegas hingga kehilangan jumlah pelanggan hingga 200 ribu dari seluruh dunia.

Bukanlah tidak mungkin, kalau layanan streaming Netflix ini akan kehilangan jumlah pelanggan hingga 200 ribu dari seluruh dunia.

Layanan streaming Netflix ini membuat suatu tindakan tegas yang dimana melarang praktik password sharing atau berbagi password yang dilakukan pelanggannya.Diperkirakan dengan adanya tindakan tegas ini akan kehilangan jumlah pelanggan hingga 200 ribu dari seluruh dunia.

Di satu sisi, praktik itu terbukti membuat pendapatan Netflix anjlok dan merugikan perusahaan. Di sisi lain akan apabila tindakan tegas ini diberlakukan akan membuat kehilangan jumlah pelanggan hingga 200 ribu dari seluruh dunia.

Baca Juga: Simak Disini Inilah Prediksi Skor dalam Laga Pertandingan Final FA Cup 2022 Chelsea vs Liverpool

Informasi mengenai tindakan tegas Layanan streaming Netflix ini telah bocor dari sebuah memo perusahaan yang dikirim ke karyawan.

Menurut The New York Times itu, Netflix akan mulai melarang praktik berbagi password itu pada kuartal-IV 2022 atau akhir tahun ini.

Sayangnya, Netflix belum mengungkapkan sanksi apa yang akan diberikan kepada pelanggan jika masih nekat berbagi password seperti dikutip BGR.

Baca Juga: Partai Final Piala FA Cup 2022, Inilah Head to Head Chelsea vs Liverpool Simak di Sini! 

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: The New York Times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X