Profil dan Biodata Ars Vita Alamsyah, Wanita Kebanggaan Indonesia yang Jadi Karyawan SpaceX Milik Elon Musk

- Minggu, 15 Mei 2022 | 11:52 WIB
Ars Vita Alamsyah (Instagram Arsvitaa)
Ars Vita Alamsyah (Instagram Arsvitaa)

LAROS MEDIA- Minggu, 15 Mei 2022, dilansir dari akun instagram resmi @Arsvitaa, Profil dan Biodata Ars Vita Alamsyah yang merupakan Wanita asal Indonesia ini, diketahui menjadi salah satu orang yang banyak diperbincangkan hangat oleh berbagai media.

Pasalnya, Profil dan Biodata Ars Vita Alamsyah bekerja di perusahaan miliarder Elon Musk yang dimana karyawan SpaceX mendapatkan gaji paling tinggi.

Apalagi, Profil dan Biodata Ars-Vita Alamsyah adalah satu-satunya yang menjabat sebagai seorang Engineer di perusahaan milik orang terkaya di dunia, Elon Musk, SpaceX.

 

Selain itu, Profil dan Biodata Ars-Vita Alamsyah adalah seorang muslim dan berhijab yang satu-satunya berkesempatan menjadi karyawan SpaceX milik Elon Musk.

Baca Juga: Presiden Jokowi Agendakan Investasi Space X Bersama Elon Musk, Dua Kesepakatan untuk Momentum Baru Indonesia..

Ars Vita Alamsyah menjadi karyawan SpaceX sejak agustus 2022 dengan karirnya sebagai Supply Chain Reliability Engineer II.

Tugas Ars-Vita tidaklah mudah karena pekerjaannya mewujudkan umat manusia sebagai spesies yang multi-planet.

Tak hanya itu, gaji yang diberikan saat bekerja di perusahaan milik orang terkaya di dunia, Elon Musk, SpaceX sangatlah besar. Hal ini, sebanding dengan apa yang dikerjakannya.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X