Yuk Intip Pesona Sungai Aaree, Bern Swiss, Tempat Anak Ridwan Kamil Terseret Arus

- Jumat, 27 Mei 2022 | 16:35 WIB
Pesona Sungai Aaree Swiss (pikiran rakyat )
Pesona Sungai Aaree Swiss (pikiran rakyat )

Laros Media - Publik dihebohkan dengan kabar hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang dilaporkan hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Kabar hilangnya Eril diumumkan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam keterangan resminya pada Jumat, 27 Mei 2022.

Saat kabar itu diberitakan, diketahui Ridwan Kamil tengah melakukan kegiatan bersama Pemprov Jawa Barat di Inggris langsung menyusul ke Swiss.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” tulis Elpi.

Baca Juga: Ini Kronologi Anak Sulung Ridwan Kamil, Eril Terseret Arus Sungai di Swiss!

Kabar tersebut memang mengejutkan publik, namun ada juga yang penasaran, seperti apa penampakan dari sungai Aaree Swiss, serta bagaimana pesona sungai tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut pesona sungai Aaree Swiss.

(Maps)

Sungai Aaree merupakan anak sungai Rhine dan sungai terpanjang di Swiss, diketahui panjangnya mencapai 295 km yang seluas 6.865 mil persegi.

Sungai Aaree bermuara di Gletser Aare di Pegunungan Alpen Bernese di Kanton Bern, di bawah Finsteraarhorn dan barat Grimsel Pass, di bagian selatan-tengah Swiss.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X