Hollywood Berduka, Aktor Senior Film Goodfellas Ray Liotta Meninggal Dunia

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:44 WIB
Hollywood Berduka, Aktor Senior Film Goodfellas Ray Liotta Meninggal Dunia / Ilustrasi sumber youtube People
Hollywood Berduka, Aktor Senior Film Goodfellas Ray Liotta Meninggal Dunia / Ilustrasi sumber youtube People

LAROS MEDIA – Pada tanggal 26 Mei 2022 hari kamis kemarin, aktor senior pemeran Henry Hill di film Goodfellas Ray Liotta dikonfirmasikan telah meninggal dunia, di usia ke 67 tahun dan meninggalkan satu putri bernama Karsen Liotta.

Melalui kabar dari Deadline Ray Liotta meninggal ketika sedang berada di Republik Dominika untuk syuting film Dangerous Waters dalam keadaan tidur.

Ray Liotta merupakan aktor berkebangsaan Amerika serikat kelahiran 18 Desember 1954. Berkat film Goodfellas yang hadir pada tahun 1990 membuat namanya makin melambung dan dikenal.

Baca Juga: 7 Zodiak yang Bikin Hoki di Bulan Juni 2022, Apakah Anda Termasuk Orang Beruntung di Tahun ini?

Goodfellas merupakan film yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Diadaptasi dari buku berjudul Wiseguy karya Nicholas Pileggi yang juga menulis skenario film dengan Scorsese.

Berlatar setting di periode 1955-1980 Film ini menceritakan anggota mafia kejahatan bernama Henry Hill bersama teman-temannya.

Film tersebut sukses dengan meraup perolehan 46,8 juta dollar. Masuk dalam 6 kategori nominasi Academy Award dan memenangkan lima penghargaan dari British Academy of Film and Television Arts, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Baca Juga: Alasan Pemerintah Arab Saudi Melarang Rakyatnya Berkunjung ke Indonesia

Meskipun lebih dikenal karena peran layar lebarnya, ia juga membintangi beberapa serial, seperti menjadi Taron Egerton di serial Apple TV+ Black Bird, kemudian jadi lawan main Jennifer Lopez dalam drama Shades of Blue.***

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X