Suhu Psikopat! Orang Ini Bunuh 27 Orang Usai Belajar Anatomi Tubuh Hingga Perkosa Remaja dengan Kartu Polisi

- Sabtu, 19 November 2022 | 11:39 WIB
Suhu Psikopat! Orang Ini Bunuh 27 Orang Usai Belajar Anatomi Tubuh Hingga Perkosa Gadis Remaja dengan Kartu Polisi
Suhu Psikopat! Orang Ini Bunuh 27 Orang Usai Belajar Anatomi Tubuh Hingga Perkosa Gadis Remaja dengan Kartu Polisi

LAROS MEDIA - Seorang pria asal Korea bernama Yoo Yeong Cheol diketahui menjadi terdakwa atas kasus pembunuhan yang dilakukan kepada 20 orang. Namun, dirinya justru mengaku sudah membunuh 27 orang namun tidak ada bukti untuk 7 pembunuhan lainnya.

Pria kelahiran 1970 terlahir dari keluarga yang miskin dan sang ayah kerap melakukan KDRT dan semakin menjadi-jadi ketika sedang mabuk. Ayah Yoo Yeong Cheol kemudian selingkuh dan menikah lagi.

Yoo Yeong Cheol sempat tinggal dengan keluarga baru ayahnya namun sayangnya dia juga mengalami kekerasan dari ayah dan bahkan ibu tirinya. Ia akhirnya kembali pindah bersama ibu dan saudaranya yang lain.

Diketahui bahwa Yoo Yeong Cheol memiliki bakat menggambar saat masih pelajar dan ingin menjadi seorang pelukis. Namun ternyata dia menderita buta warna yang membuatnya tidak bisa diterima di sekolah seni dan membuatnya frustasi.

Baca Juga: Kronologi Pegawai Wanita Berusia 23 Tahun Tewas Masuk ke Dalam Mesin Mixer, ‘Paris Baguette’ Korea Diboikot

Karena haltersebut dia malah mencoba untuk menjadi pencuri. Pada 23 Agustus 1988, untuk pertama kalinya dia masuk penjara atas kasus pencurian. Ia pun tidak menyelesaikan studinya di SMA.

Berulang kali Yoo Yeong Cheol melakukan tindakan yang sama dengan keluar masuk penjara dan berlanjut hingga tahun 1991. Kemudian pada 1993, Yoo Yeong Cheol menikah dengan perempuan bernama “Hwang”.

Meski sudah menikah, namun ternyata ia masih mengulangi aksi pencurian yang sama dan semakin handal melakukannya. Pada Oktober 1994 diketahui putranyanya lahir ke dunia.

Yoo Yeong Cheol bekerja setiap siang hari bekerja sebagai karyawan di toko alat pernikahan dan pada malam hari dia akan menyamar menjadi seorang Polisi dan pergi ke toko-toko ilegal untuk meminta uang suap.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Youtube Korea Reomit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X