Inilah Profil Ghanim Al Muftah, Ikonik Opening Ceremony Piala Dunia Qatar yang Followersnya Jutaan

- Senin, 21 November 2022 | 20:00 WIB
Ghanim Al Muftah saat tampil di Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022 (Istimewa)
Ghanim Al Muftah saat tampil di Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022 (Istimewa)

LAROS MEDIA -- Selama Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022, ada berbagai penampilan mengejutkan. Mulai dari seniman lokal Qatar hingga tokoh internasional turut dilibatkan dalam memeriahkan Opening Ceremony itu. Berbagai nama pun ramai dicari warganet, mulai dari Ghanim Al Muftah, Morgan Freeman, hingga Jung Kook.

Salah satu yang menyita perhatian adalah penampilan dari aktor ikonik Hollywood Morgan Freeman yang tidak tampil sendirian di lapangan stadion Al Bayt.

Superstar Amerika itu terlihat bersama seorang pemuda Qatar yang cacat fisik bernama Ghanim Al Muftah. Pemuda inilah yang berhasil menarik perhatian dunia dengan pesannya yang indah dan bacaan Alquran.

Setelah dialognya di Opening Ceremony Piala Dunia itu, publik pun bertanya-tanya, siapakah Ghanim Al Muftah?

Baca Juga: Benarkah Lipstik Bisa Bikin Wudhu Gak Sah? Ustadz Abdul Somad hingga Para Ulama Berikan Penjelasan Seperti Ini

Ghanim Al Muftah adalah ikon pemuda Qatar yang telah menjadi inspirasi bagi banyak anak muda.

Profil Ghanim Al Muftah, Sosok Inspiratif Brand Ambassador Piala Dunia Qatar 2022

Ghanim Al Muftah terlahir kembar dan memiliki Caudal Regression Syndrome, kelainan langka yang mengganggu perkembangan tulang belakang bagian bawah.

Terlepas dari kondisinya, Ghanim Al Muftah tetap bertahan bahkan telah menginspirasi banyak orang di usianya yang masih sangat muda.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X