Wow! Qatar Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022 Hanya Dalam Sepekan Sudah Membuat Ribuan Suporter Jadi Mualaf

- Kamis, 24 November 2022 | 13:00 WIB
Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 membuat ribuan suporter jadi mualaf
Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 membuat ribuan suporter jadi mualaf

Laros Media - Piala Dunia 2022 yang menjadikan Qatar sebagai tuan rumahnya banyak menimbulkan pro dan kontra.

Apalagi banyaknya aturan-aturan seperti tidak memperbolehkan minuman alkohol, menyuarakan LGBT, narkoba, seks bebas hingga busana yang pendek dan minim bahan.

Meskipun diantaranya banyak yang tidak menyukai aturan negara yang mayoritas agama Islam, namun dibalik kontroversi itu justru memberikan pencerahan bagi sebagian orang.

Baca Juga: Link Live Streaming Argentina Vs Arab Saudi Piala Dunia Qatar 2022 Sore Ini Pukul 17.00 WIB

Bagaimana tidak, hanya dalam sepekan saja saat kampanye mengenal syiar Islam selama Piala Dunia 2022 sebanyak 558 orang menjadi muallaf di hari pertama, Minggu, 21 November 2022.

Bahkan saat memasuki hari ketiga sekitar seribu orang lebih telah masuk ajaran Islam atau mualaf, sungguh hal menarik bukan?

Dr. Faisal Al-Hashemi seorang Dai asal Qatar ini mengungkapkan melalui video yang diunggahnya bahwa hal ini menjadi peluang besar untuk memperkenalkan dan menyebarkan Islam ke khalayak.

Baca Juga: Prediksi Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

"Mereka yang memeluk agama Islam karena berkat Allah SWT, selama sepekan ini dari Jumat kemarin berjumlah 558 orang. Atas rahmat Allah Ta'ala semoga ini menjadi penimbang kebaikan atas amal sholeh yang telah dilakukan, atas upaya dan dukungan kalian dakwah Islam dan Sunnah ini menyenar," ungkap Dr. Faisal dikutip Laros Media di @beri_tau

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X