Ketika Loyalitas Hancur Karena Duit, Mantan Pilot Tempur Inggris Ini Bersedia Latih Angkatan Udara China

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:00 WIB
Ilustrasi Mantan Pilot Tempur Inggris Ini Latih Angkatan Udara China
Ilustrasi Mantan Pilot Tempur Inggris Ini Latih Angkatan Udara China

Laros Media - Sudah terdapat banyak fakta yang menunjukkan bahwa uang bisa membeli kesetiaan.

Loyalitas yang dibeli dengan uang adalah contoh dari banyak mantan pilot Angkatan Udara Kerajaan Inggris yang bekerja sama dengan China.

Seperti yang dilaporkan kantor berita Defense Security Asia, pilot Inggris telah ditawari untuk bekerja sama dengan tentara China. Sebelumnya dilaporkan bahwa 30 pilot pesawat tempur Inggris diberi peringatan keras.

Karena mereka mengungkapkan bahwa mantan pilot sedang melatih perwira militer China.

 Baca Juga: Bangga! Type 03 Chu SAM Terbukti Jadi Salah Satu Sistem Pertahanan Udara Terbaik di Asia Karya Anak Bangsa

Perlu diketahui, Inggris dan sebagian besar negara Eropa terutama yang berada di blok NATO, dilarang keras untuk terlibat dengan rekan mereka apalagi menyangkut kepentingan militer.

Dan seperti yang disebutkan di atas, loyalitas menurun drastis karena tawaran yang menggiurkan. Para mantan pilot ini akan dibayar dengan sangat mahal.

Pada 21 Oktober 2022, Defense Security Asia menulis: "Mantan pilot pesawat tempur dan helikopter Inggris mendapatkan dana besar untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka dengan militer China."

Dan yang mengejutkan, para pilot ini tidak hanya diminta untuk mengajari militer China cara menerbangkan armada tempur mereka.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X