Switch to Android, Aplikasi buat iPhone Transfer Data Ke Ponsel atau Perangkat Android

- Rabu, 24 November 2021 | 20:10 WIB
Ilustrasi transfer data antarponsel. /mohamed Hassan/Pixabay
Ilustrasi transfer data antarponsel. /mohamed Hassan/Pixabay

Laros Media-- Beberapa fakta menampilkan kalau Google lagi mengerjakan aplikasi dan tata cara baru yang diperuntukkan untuk pengguna iPhone buat mentransfer informasi mereka ke ponsel Android.

Aplikasi transfer informasi dari iPhone ke Android yang tengah dikerjakan Google itu disebut- sebut bernama Switch to Android.

Secara teori, aplikasi ini kabarnya membolehkan pengguna iOS Apple buat dapat menyalin aplikasi, SMS, kontak, media, serta informasi yang lain dari iPhone ke fitur Android.

Baca Juga: Ingat! Harga Xiaomi 11T dan 11T Pro di Indonesia HP Gaming yang Menyandingkan Poco

Baca Juga: Update Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Rabu, 24 November 2021, Segera Klaim Sekarang!

Sebagaimana dikutip Laros Media dari depok.pikiran-rakyat.com, proses penyalinan informasi hendak dicoba secara wireless ataupun nirkabel.

Detailnya ditemui oleh 9to5Google yang memecahkan aplikasi tersebut serta menciptakan penyebutannya dan sebagian petunjuk tentang metode kerjanya.

Berbeda dengan tata cara transfer informasi dikala ini yang dibentuk ke dalam ponsel Pixel selaku bagian dari proses penyiapan, aplikasi yang satu ini nyatanya bisa diunduh dari Play Store serta iOS App Store.

Terlebih lagi, kayaknya aplikasi Switch to Android hendak berperan lewat Wi- Fi, mirip dengan aplikasi tipe Clone Phone dari Huawei serta Oppo.

Halaman:

Editor: Gunawan Sianturi

Sumber: PR Depok

Tags

Terkini

X