Cara Mudah Membuat Link Whatsapp Untuk Memulai Chat, Penjual Online Kumpul

- Rabu, 15 Juni 2022 | 19:40 WIB
Cara Mudah Membuat Link Whatsapp Untuk Memulai Chat (whatsapp)
Cara Mudah Membuat Link Whatsapp Untuk Memulai Chat (whatsapp)

Laros Media - Berikut Tutorial tentang cara mudah membuat link Whatsapp untuk memulai chat, sangat membantu mempermudah seseorang untuk menghubungi kita terlebih dahulu.

Link Whatsapp untuk mengawali chat ini biasanya sering digunakan oleh orang-orang yang membuka toko online, karena dapat dengan mudah pelanggan bisa menghubungi penjual.

Salah satu fitur yang disukai oleh netizen adalah dapat mengirim pesan langsung melalui link whatsapp, tautan tersebut akan mengarah langsung ke pesan chat yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Cara Download Story Whatsapp dengan Mudah dan Praktis, Tidak Banyak Orang Tahu

Whatsapp hingga saat ini masih menjadi aplikasi messenger yang paling populer, fiturnya yang banyak dan memanjakan penggunanya membuat messenger satu ini paling disukai oleh banyak orang.

Fitur ini biasanya digunakan di toko-toko online, dan tidak jarang banyak yang menggunakannya sebagai cara cepat untuk, agar seseorang dapat dengan mudah menghubunginya. 

Selain mempunyai banyak fitur, aplikasi Whatsapp juga terbilang ringan dan tidak memakan begitu banyak ruang penyimpanan di perangkat kesayangan kita.

Baca Juga: Whatsapp Akan Rilis 2 Fitur Baru, Salah Satunya Bisa Edit Pesan WA

Bagi Anda yang sudah berpengalaman di dunia toko online mungkin sudah tidak asing lagi cara ini, meskipun begitu tetap masih ada orang yang membutuhkan tutorial seperti ini untuk digunakan dalam keperluannya.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X