Apa Kelebihan Binance Coin Untuk Trader Saat Melakukan Investasi Crypto?

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:08 WIB
Ilustrasi mata uang kripto.
Ilustrasi mata uang kripto.

Laros Media - Orang-orang yang berkecimpung di dalam dunia cryptocurrency tentu mengetahui perusahaan Binance. Binance sendiri adalah perusahaan aset crypto yang juga mengoperasikan bursa pertukaran crypto atau (CEX). Binance terkenal memiliki CEX terbesar di dunia. Binance memiliki aset crypto sendiri bernama Binance Coin atau disebut BNB.

Melansir dari Pintu Academy, BNB digunakan Binance sebagai utility token pada platform Binance. Jadi pada awalnya BNB digunakan untuk mendapat potongan harga saat membayar trading fees di platform Binance. Namun pada perkembangannya, BNB menjadi aset investasi dan platform pertukaran aset crypto.

Keberadaan BNB cukup diperhitungkan dalam pasaran. BNB menjadi aset crypto terbesar keempat setelah Bitcoin dan Ethereum. Meskipun pada awalnya BNB berarti Binance Coin, perusahaan Binance mengganti kepanjangannya menjadi Build and Build pada bulan Februari tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Surga Bitcoin! Berikut 5 Game NFT Penghasil Uang Kripto Gratis dan Terpercaya 2022, Sudah Coba Belum?

Kepopuleran BNB membuat banyak orang mencari segala kata kunci tentang BNB. Mulai dari bnb to idr, bnb to usdt, bnb to usdt, bnb chain, bnb coin dan segala hal yang berkaitan dengan BNB.

Banyak pihak yang memprediksi, jika BNB akan terus mengalami kenaikan di masa yang akan datang karena berbagai faktor.

Meskipun bukan aset crypto terbesar nomor satu di dunia, BNB memiliki sejumlah kelebihan. Kelebihan-kelebihan tersebut mampu membuat para trader berinvestasi ke BNB. Melansir dari Pintu Academy, berikut beberapa kelebihan dari BNB.

1. Termasuk Ekosistem Binance

Memiliki koin BNB membuat trader selangkah lebih dekat dengan ekosistem Binance. BNB tentu erat kaitannya dengan semua platform yang ada di Binance.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X