Resmi Diluncurkan, Realme 10 Jadi Smartphone Baru Tercanggih di Indonesia, Harga Cuma Rp2 jutaan Aja!

- Kamis, 10 November 2022 | 14:30 WIB
 Realme 10 menawarkan pengalaman performa tangguh yang mendukung berbagai aktivitas anak muda.
Realme 10 menawarkan pengalaman performa tangguh yang mendukung berbagai aktivitas anak muda.

Laros Media - Pada 9 November 2022 Realme resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Realme 10 dengan performa terbaik di segmen harganya. Realme 10 menawarkan pengalaman performa tangguh yang mendukung berbagai aktivitas anak muda.

Sebagai brand favorit anak muda, Realme meluncurkan smartphone terdepan dan teruji di kisaran harga 2 jutaan yang cocok untuk anak muda. 

Dalam peluncuran resmi tersebut, Michonne Wang selaku Marketing Director Realme Indonesia menekankan bahwa target pasa Realme 10 adalah anak muda yang membutuhkan ponsel serba cangguh.

“Langkah-langkah ini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terjangkau dan melesat ke depan kepada anak muda di seluruh dunia khususnya Indonesia,” ujar Michonne Wang.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Realme C35, Hp Spektakuler dengan harga 2 Jutaan

Bahkan dalam peluncuran smartphone terbaru tersebut, Realme mengundang sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas untuk tergabung dalam acara Campus Battle. Acara tersebut diadakan untuk menguji kemampuan handphone Realme 10. 

Kamera Canggih 50 MP dengan Hasil Menakjubkan

Realme 10 memiliki kamera berkualitas cemerlang dengan detail 50MP Color AI Camera sehingga menghasilkan foto dengan warna cerah dan detail cemerlang. Sementara itu, kamera depan yang ada di layar depan ponsel memiliki resolusi 16 MP. 

Tidak hanya itu, kamera Realme 10 menyediakan Night Mode dengan teknologi ProLight dan algoritma night view flash sehingga menghasilkan foto sempurna pada siang maupun malam hari.

Selain itu, Realme 10 menyediakan fitur Ultra Steady Video, Ultra Steady Max Video, Expert, Timelapse, Portrait Mode, Panoramic view, HDR, AI Beauty, Filter, Chroma Boost, AI Scene Recognition, Slow Motion dan Bokeh Effect Control. 

Spesifikasi Realme 10

Realme 10 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 untuk menunjang aktivitas bermain game mobile. Chip tersebut dibekali CPU dengan kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU ARM G57 MC2 sehingga memberikan pengalaman bermain game yang nyaman tanpa gangguan.

Baca Juga: Spesifikasi HP Realme C21 Cocok Untuk Gamers Dibekali Chipset HelioG35 HyperEngine

Untuk penyimpanan, Realme 10 menyediakan dua opsi RAM, yaitu 4/128 GB dan 8/128 GB. Uniknya RAM Realme 10 dapat diperluas dengan menggunakan penyimpanan internal hingga 8 GB. 

Halaman:

Editor: Fajri Wildana

Sumber: Realme

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X