Wajah Cerminan Hati Seseorang, Ustadz Khalid Basalamah: Jika Iri dan Dengki, Maka Penampilannya Akan Terganggu

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:30 WIB
Ustadz Khalid Basalamah ketika memberikan ceramah tentang tanda-tanda orang yang memiliki penyakit hati (foto: Instagram.com/ustad.khalidbasalamah)
Ustadz Khalid Basalamah ketika memberikan ceramah tentang tanda-tanda orang yang memiliki penyakit hati (foto: Instagram.com/ustad.khalidbasalamah)

LAROS MEDIA - Keadaan hati seseorang dapat tercermin melalui penampilan tubuhnya, salah satunya adalah wajah.

Seseorang yang memiliki hati baik maka akan baik pula secara keseluruhan penampilannya, terutama akan tercermin di wajahnya.

Sebaliknya jika seseorang memiliki penyakit hati seperti iri dan dengki maka akan terganggu seluruh penampilan yang ada di tubuhnya.

Cerminan kebaikan dan kejelekan hati seseorang dapat dilihat melalui tampilan pada wajahnya, biasanya terdapat tanda-tanda tersendiri bagi orang baik dan orang jahat.

Baca Juga: Sunnah dan Urutan Memotong Kuku dalam Islam, Ustadz Adi Hidayat: Dimulai dari…

Dikutip Laros Media dari YouTube Jejak Wali, inilah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah mengenai tanda-tanda pada wajah seseorang yang memiliki penyakit hati.

Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa “jasad seseorang, manusia ada gumpalan darah, kalau dia baik maka akan baik semuanya, dia seperti rajanya dan kalau dia buruk maka akan buruk semuanya, itulah hati seseorang”.

“Bagaimana hati yang diisi dengan dosa itu akan merusak seluruh anggota badannya, jadi kalau misal ada satu saja penyakit hati baik itu riya, iri dan dengki artinya dari sisi penampilannya pun akan terganggu,” kata Ustadz Khalid Basalamah.

Baca Juga: Perihal Kebutuhan Biologis Dalam Berhubungan Intim, Ustadz Khalid Basamalah: Laki-Laki Tidak Bisa Ditunda!

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X