Posisi Lotus Menyebabkan Luka? Ini Penjelasan Kitab Qurrotul Uyun Soal Gaya Berhubungan Intim Viral Tersebut

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Posisi Lotus Menyebabkan Luka Ini Penjelasan Kitab Qurrotul Uyun Soal Gaya Berhubungan Intim Viral Tersebut (freepik.com)
Posisi Lotus Menyebabkan Luka Ini Penjelasan Kitab Qurrotul Uyun Soal Gaya Berhubungan Intim Viral Tersebut (freepik.com)

Laros Media - Posisi lotus menjadi salah satu gaya berhubungan intim paling viral belakangan ini, tetapi apakah benar posisi lotus menyebabkan luka?

Jika posisi lotus berdasarkan dari salah satu pose dalam olahraga yoga, kitab Qurrotul Uyun juga memiliki tata cara berhubungan yang baik dan dilarang oleh Agama Islam.

Dalam artikel ini akan dibedah sebenarnya apa itu posisi lotus, dasar hukum berhubungan intim dengan posisi lotus dalam Alquran dan juga gaya hubungan intim suami istri yang dilarang kitab Qurrotul Uyun.

Baca Juga: Ajaran Nabi Muhammad Tidak Hanya Berhubungan Intim Malam Jumat Saja, Ini Dia 15 Sunnah Rasul Keluarga Harmonis

Baca Juga: Haram atau Halal? Istri Menelan Sperma Suami Dalam Islam Saat Berhubungan Intim

Apa itu posisi lotus?
Posisi Lotus adalah posisi berhubungan intim yang melibatkan pria yang duduk bersila, dengan wanita yang duduk di atasnya.

Lotus bisa membuat wanita menjadi liar karena gerakan atau goyangan lambat membuatnya langsung terangsang di area G-spot.

Selain itu pasangan dapat dengan bebas menyentuh tubuh satu sama lain dengan tangan atau bibir.

Baca Juga: Lagi Enak-enaknya Berhubungan Intim Adzan Berkumandang Bagaimana? Ini Dia Pendapat Ulama

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Kitab Qurrotul Uyun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X