Hukum Suami Menghisap dan Menyusu Kepada Istri Ustadz Khalid Basamalah, Begini Penjelasannya

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Ustadz Khalid Basalamah. (Tangkapan Layar /Youtube Ustadz Khalid Basamalah.)
Ustadz Khalid Basalamah. (Tangkapan Layar /Youtube Ustadz Khalid Basamalah.)

LAROS MEDIA - Dalam islam banyak aturan dan tata cara yang sudah di atur terhadap hubungan suami istri, termasuk cara-cara dalam berhubungan badan boleh dan tidak boleh dilakukan.

Salah satunya, hukum seorang suami yang menghisap kemudian menyusu bahkan menelan ASI payudara dari istri, namun tahukah hal ini juga bisa meningkatkan kesehatan bagi sang istri itu sendiri.

Dikutip Laros Media dari Youtube Ustadz Dr. Khalid Basalamah mengenai hukum suami menghisap dan menyusu dari puting istri menurut islam, hukumnya boleh.

Baca Juga: Haram atau Halal? Istri Menelan Sperma Suami Dalam Islam Saat Berhubungan Intim

“Dan tidak termasuk seperti hukum anak susu, bukan karena anak susu itu hanya berlaku pada anak bayi yang masih di masa penyusuan” ucap Khalid Basalamah.

Dikalangan para sahabat banyak diantara mereka memiliki istri yang sedang hamil dan sudah mansyur kalau payudara wanita itu adalah salah satu sumber syahwat baik bagi perempuan maupun bagi si pihak perempuan.

“Maka tidak pernah ada larangan berhubungan dengan masalah itu dan ini adalah masalah muamalah, beda dengan ibadah” ucapnya.

Baca Juga: Hukum Menelan Air Susu Istri Saat Berhubungan Intim, Buya Yahya: Tidak Jadi Mahrom Jika…

Hal ini selaras dengan penjelasan Buya Yahya yang mengatakan bahwa menghisap dan menyusu pada istri tidak boleh ketika ada kurang dari umur 2 tahun.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X