Kapan Kita Tahu Waktunya Menikah? Cholidi Asadil: Inner Dialog Ke Diri Sendiri

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:30 WIB
Kapan diri kita sendiri tahu waktunya untuk menikah.
Kapan diri kita sendiri tahu waktunya untuk menikah.

LAROS MEDIA - Menjelang makin dewasa sekitar umur 20 an hingga masuki 30an akan ada banyak rentetan pertanyaan yang menanti kita salah satunya kapan menikah? Padahal pertanyaan tersebut tidak seenteng membalik telapak tangan.

Banyak yang harus dilakukan seorang individu ketika memutuskan untuk siap dan berniat menikah. Lalu kapan diri kita sendiri  tahu waktunya untuk menikah ? 

Dikutip Laros Media dari channel youtube Cahaya untuk Indonesia yang digawangi oleh Habib Husein Ja'far dan bintang tamu Cholidi Asadil Alam, menjelaskan kapan waktu yang tepat untuk menikah.

Baca Juga: Inilah Adab Malam Pertama Yang Perlu Kamu Ketahui Menurut Islam, Jangan Langsung Ulti Mas!

Pada Pertemuan tersebut Habib Jafar membahas sedikit buku yang dibuat oleh Cholidi Asadil  dengan judul ‘Menikah Aku Bebas’, di salah satu bab ia menjelaskan kapan waktu nikah yang tepat.

“Kapan waktu nikah yang tepat, saya tulis ketika kita selesai dengan diri kita,” ucap Cholidi Asadil sambil bercengkrama dengan Habib Husein Ja'far 

Ketika kita masih ingin melakukan semua hal itu artinya kita belum selesai dengan diri kita.

Baca Juga: 5 Amalan Harian Mbah Moen Untuk Menarik Rezeki Lancar dan Cepat Kaya, Ternyata Semudah Itu

Orang yang belum selesai dengan dirinya dimaksudkan adalah orang yang masih ingin banyak melakukan beberapa hal seperti naik gunung, futsal, travelling dan berbagai hal lainnya lagi.  

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X