PPKM Level 3 Akan Segera Diberlakukan: Aturan Terbaru yang Tidak Diperbolehkan Mulai 24 Desember 2021

- Rabu, 24 November 2021 | 06:30 WIB
PPKM Level 3 Akan Segera Diberlakukan: Aturan Terbaru yang Tidak Diperbolehkan Mulai 24 Desember 2021 (Pixabay)
PPKM Level 3 Akan Segera Diberlakukan: Aturan Terbaru yang Tidak Diperbolehkan Mulai 24 Desember 2021 (Pixabay)

Laros Media - PPKM Level 3 akan segera diberlakukan pada bulan Desember 2021 mendatang bersamaan dengan libur Nataru.

Berikut merupakan aturan terbaru yang akan diberlakukan pada masa PPKM Level 3 yang rencananya berlangsung mulai 24 Desember 2021.

Pemerintah secara resmi memberlakukan kembali aturan-aturan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3.

Baca Juga: Viral! Video Teguran Erick Thohir Terkait Toilet SPBU Singgung Soal Kebersihan, Pertamina Angkat Suara

Pemberlakuan program pengetatan PPKM Level 3 yang dilakukan pada sejumlah wilayah di Indonesia ini dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan kembali meningkatnya jumlah angka positif Covid-19 di Indonesia.

Berlakunya PPKM Level 3 pada Desember 2021 ini dipastikan oleh perwakilan dari pemerintah yaitu Menko bidang PMK yaitu Muhadjir Effendy beberapa waktu yang lalu.

Keputusan untuk berlakunya PPKM Level 3 pada Desember 2021 ini nantinya akan bertepatan dengan hari libur yang akan dilakukan oleh masyarakat dalam rangka Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Masukkan Ini Bisa Dapat Rp10 Juta, Tak Perlu Tunggu Gelombang 23 Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang

Sehingga untuk mencegah peningkatan kasus Covid-19 dalam libur Natal dan Tahun Baru, pemerintah secara resmi telah menetapkan kebijakan PPKM Level 3 dengan beberapa aturan yang berlaku di dalamnya.

Halaman:

Editor: Rezki Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X