Viral! Di Twitter Perkelahian Dua Polisi vs Seorang TNI, Adu Jotos Karena Urusan Tilangan

- Jumat, 26 November 2021 | 06:30 WIB
Viral! Di Twitter Perkelahian Dua Polisi vs Seorang TNI, Adu Jotos Karena Urusan Tilangan (Tangkap Layar: Video Viral Twitter)
Viral! Di Twitter Perkelahian Dua Polisi vs Seorang TNI, Adu Jotos Karena Urusan Tilangan (Tangkap Layar: Video Viral Twitter)


Laros Media - Sebuah cuplikan video di Twitter sedang viral. Video tersebut memperlihatkan perkelahian antara dua polisi lalu lintas dari kepolisian Polri Ambon dan seorang anggota TNI.

Kejadian perkelahian tersebut, terekam dalam video yang berdurasi 26 detik. Perkelahian serius sampai adu jotos karena urusan tilangan telah melibatkan anggota dari dua lembaga keamanan negara Indonesia.

Terlihat dari cuplikan video, perkelahian sengit yang berujung dua polisi tersebut terjatuh dan kemudian dilerai oleh warga serta petugas keamanan.

Baca Juga: Jadwal atau Agenda Vaksin Jakarta Timur Jaktim, 26 November 2021 Buat Sinovac, AstraZeneca dan Moderna

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat mengkonfirmasi perkelahian ini berawal saat dua anggota Polresta Ambon bernama Bripka Novie Sario dan Bripka Zulkarnain sedang mengatur jalannya lalu lintas.

Bripka Novie Sario menghentikan pengendara motor jenis KLX tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKP).

Karena pengendara tersebut tidak dapat menunjukkan surat kelengkapan kendaraan berupa Surat Izin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan, motor itu kemudian diamankan oleh dua petugas tersebut ke Pos Mutiara Mardika.

Baca Juga: Link Video Selebgram Garut 19 Detik yang Viral di Media Sosial Membuat Warganet Penasaran, Mereka Berburu Info

Kejadian tersebut terjadi tepatnya pada Rabu 24 November 2021 pukul 18.30 WIT.

Setelah ditilang karena melanggar peraturan lalu lintas, pengendara sepeda motor tersebut langsung menghubungi pemilik sepeda motor. Pemilik ternyata merupakan anggota TNI Provos Kodam XVI Pattimura Pratu Billy Kakisina.

Halaman:

Editor: Rezki Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X