Tanggapi Video Perkelahian Oknum Anggota Polisi vs TNI yang Sempat Viral, Rocky Gerung: Persaingan Sudah Lama

- Sabtu, 27 November 2021 | 12:57 WIB
Tanggapi Video Perkelahian Oknum Polisi vs TNI yang Sempat Viral, Rocky Gerung Sebut Ada yang Melatarbelakangi (/ Youtube Rocky Gerung Official)
Tanggapi Video Perkelahian Oknum Polisi vs TNI yang Sempat Viral, Rocky Gerung Sebut Ada yang Melatarbelakangi (/ Youtube Rocky Gerung Official)

Laros Media - Melihat kasus video perkelahian antaran oknum anggota Polisi vs TNI beberapa waktu lalu membuat Rocky Gerung ikut angkat bicara.

Rocky Gerung menilai bahwa kejadian perkelahian antara oknum anggota Polisi vs TNI memiliki latar belakang persaingan sudah sejak lama.

Viralnya video perkelahian oknum anggota Polisi vs TNI di Ambon tersebut membuat geger warganet.

Sebagaimana dikutip Laros Media dari Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com, Rocky Gerung menyebut bahwa perkelahian tersebut memiliki latar belakang yang sudah ada sejak lama.

Baca Juga: Mantan Pacar Putra Kerajaan Inggris Bersyukur Bisa Putus Dengan Pangeran Harry, Florence St George: Aku Salut

"Ya ini polisi dan tentara ini semacam latar belakang lama," tuturnya dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari video yang diunggah YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis 25 November 2021.

Bahkan menurutnya, ada saja persaingan baik secara reputasi maupun juga prestasi yang mesti diperlihatkan.

"Ada saja persaingan karena reputasi yang berbeda dan prestasi yang kadangkala harus diperlihatkan," sambungnya.

Menurutnya, masih ada persaingan dalam institusi tersebut.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X