Viral! Mahasiswa KKN Universitas Jambi Menghina Nama Desa, Warga Kubu Kandang Usir dan Minta Klarifikasi

- Minggu, 28 November 2021 | 15:26 WIB
Sekelompok mahasiswa KKN Unja yang dinilai telah menghina Desa Kubu Kandang, Jambi akhirnya minta maaf secara terbuka.  (/Instagram/@infobatanghari)
Sekelompok mahasiswa KKN Unja yang dinilai telah menghina Desa Kubu Kandang, Jambi akhirnya minta maaf secara terbuka. (/Instagram/@infobatanghari)

 

Laros Media - Viral beredar beberapa Mahasiswa Unja (Universitas Jambi) dinilai telah menghina nama desa lokasi KKN.

Belakangan, muncul juga klarifikasi Mahasiswa KKN meminta maaf kepada warga Desa Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Diketahui sebelumnya, beberapa Mahasiswa KKN tersebut telah viral di media sosial karena menghina nama desa Kubu Kandang.

Sebagaimana dikutip LarosMedia dari Bekasi.Pikiran-Rakyat.Com, akibat dari perkataannya, para Mahasiswa KKN itu diusir oleh warga setempat.

Baca Juga: Berikut Tanggalan Jawa Bulan Desember 2021 Terbaru yang mna Mulai Tanggal 25 Bakda Mulud Hari Rabu Legi

Video permohonan maaf mahasiswa Universitas Jambi kepada warga Desa Kubu Kandang dibagikan akun Instagram @infobatanghari.

"Video permohonan maaf dari anak-anak KKN UNJA posko 9 di desa kubu kandang kecamatan pemayung kabupaten Batanghari," tulis keterangan video dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Jumat, 26 November 2021.

Dalam video itu, nampak para mahasiswa berjajar berdiri di sebuah ruangan yang diperkirakan berada di Kantor Desa.

Baca Juga: Link Nonton Teluk Alaska Full Episode 6-7 A/B yang Telah Tayang, Berikut Juga Sinopsis Terbaru di WeTV Gratis

Halaman:

Editor: Dena Wiliyam

Sumber: Bekasi.Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X