Penerima KJP Plus Tahap 2 Januari 2022 Akan Dapat 2 Bonus Lebih, Cek ATM Segera Disini Nama yang Terdaftar

- Rabu, 12 Januari 2022 | 20:46 WIB
Penerima KJP Plus Tahap 2 Januari 2022 Akan Dapat 2 Bonus Lebih, Cek ATM Segera Disini Nama yang Terdaftar (KJP Jakarta)
Penerima KJP Plus Tahap 2 Januari 2022 Akan Dapat 2 Bonus Lebih, Cek ATM Segera Disini Nama yang Terdaftar (KJP Jakarta)

Laros Media - Apakah benar untuk KJP Plus Tahap 2 untuk jenjang SD, SMP, SMA Sederajat sudah cair di bulan Januari 2022 ini dan akan mendapatkan 2 bonus lebih? Segera Cek ATM Bank DKI Jakarta sekarang dan dapatkan informasi cara mengetahuinya pada artikel ini selengkapnya.

Seperti diketahui, bahwa bantuan sosial dari kategori ini yakni Kartu Jakarta Pintar Plus ataupun KJP Plus merupakan salah satu bantuan yang masih ditunggu-tunggu oleh masyarakat terutama warga Ibukota. 

Dana yang akan didapatkan untuk mendapatkan bantuan KJP Plus Tahap 2 di Januari 2022 ini akan dapat digunakan untuk beberapa kebutuhan seperti perelengkapan sekolah dan beberapa biaya lainnya.

Baca Juga: KJP PLUS Januari 2022 Tahap 1 dan 2 Dikabarkan Cair Besok, Dapatkan Besaran Uang Hingga Cara Cek dan Daftarnya

Sementara itu, ada sebagian dari murid yang sudah mulai memasuki pembelajaran tatap muka yang mana masih terjadi di beberapa wilayah di DKI Jakarta dan pastinya untuk KJP Plus Tahap 2 Januari 2022 akan sangat dinanti-nantikan.

Sebagaimana dikutip LarosMedia dari SeputarLampung pada artikel berjudul Ada 2 Bonus Penerima KJP Plus Tahap 2 di Januari 2022, Ini Nama Siswa SD SMP SMA/SMK yang Dipastikan Dapat, adanya lanjutan penyaluran KJP Plus Tahap 2 sangat membantu para orang tua yang tergolong dalam kategori kurang mampu dan harapannya pemerintah segera menyalurkan dan tersebut sebelum akhir Januari 2022.

Siswa SD SMP SMA dan SMK harap melakukan cek nama penerima ke masing-masing sekolah atau juga bisa melalui laman kjp.jakarta.go.id agar dapat mengetahui sebagai penerima lanjutan KJP Plus tahap 2.

Baca Juga: CEK ATM SEGERA! Dikabarkan Dana KJP Tahap 1 Cair di Tahun 2022, Tahap 2 Dibuka Sejak Minggu Ini

Pemerintah DKI Jakarta melalui UPT P4OP Disdik DKI Jakarta optimis dan yakin dengan adanya penyaluran KJP Plus Tahap 2 periode Januari 2022 dapat membantu dan meringankan beban orang tua murid dalam memenuhi kebutuhan siswa saat menempuh pendidikan di masing-masing jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyam

Sumber: Seputar Lampung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X