Akhirnya! Cara Daftar dan Syarat Dapatkan Bansos Kartu Sembako Selama 12 Bulan Kedepan dari Sekarang Juga

- Jumat, 14 Januari 2022 | 00:30 WIB
Ilustrasi Gambar: Kartu Keluarga Sejahtera / Cara Daftar dan Syarat Dapatkan Bansos Kartu Sembako Selama 12 Bulan Kedepan dari Sekarang Juga (ANTARA/Destyan Sujarwoko)
Ilustrasi Gambar: Kartu Keluarga Sejahtera / Cara Daftar dan Syarat Dapatkan Bansos Kartu Sembako Selama 12 Bulan Kedepan dari Sekarang Juga (ANTARA/Destyan Sujarwoko)

Laros Media - Perlu diketahui bahwa syarat dan berkas yang perlu dipersiapkan untuk cara daftar Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) secara online di Januari - Februari 2022 ini agar dapat bantuan sosial atau Bansos Kartu Sembako atau bansos BPNT selama 12 bulan lamanya.

Bagi para calon penerima bansos KKS 2022 ini wajib mengetahui salah satu ketentuan yang berlaku untuk dapatkan Bansos Kartu Sembako (bansos BPNT) dari Kemensos (Kementerian Sosial). Syarat utamanya yakni memiliki Kartu Keluarga Sejahtera.

Oleh sebab itu, untuk dapat mendapatkan Kartu Keluarga Sejahtera di bulan Januari-Februari ini, perlu disimak terlebih dahulu bagaimana cara daftar Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) 2022 terbaru agar dapat bansos Kartu Sembako atau bansos BPNT selama 12 bulan kedepan.

Baca Juga: Alhamdulillah! PKH Tahap 1 Cair di Januari 2022, Akses Untuk Dapatkan Bantuan Rp3 Juta Ibu Hamil dan Balita

Maka dari itu, melalui cara daftar Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) secara online, masyarakat sangat terbantu dalam melengkapi salah satu syarat dapatkan bansos Kartu Sembako BPNT selama 12 bulan.

Sebagaimana dikutip LarosMedia dari DepokPRMN pada artikel berjudul Cara Daftar Kartu Keluarga Sejahtera KKS Online 2022 agar Dapat Bansos BPNT Kartu Sembako sampai 12 Bulan, apa saja syarat, berkas yang diperlukan, dan cara daftar Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) online 2022?

Syarat daftar Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) 2022

Baca Juga: Akhirnya! Bansos PKH untuk Ibu Hamil dan Balita Rp3 Juta Cair Lagi di Januari 2022, Simak Cara Mendapatkannya

1. Warga yang layak daftar Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) 2022 berusia 22 tahun keatas.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyam

Sumber: Depok PRMN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X