PROMO Minyak Goreng Hari Ini Indomaret dan Alfamart, Berlaku Hingga Bulan Februari 2022, Pakai Segera Kartu...

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:54 WIB
minyak goreng di pasar tradisional Kota Bengkulu. (ANTARA)
minyak goreng di pasar tradisional Kota Bengkulu. (ANTARA)

Laros Media - Promo minyak goreng Indomaret Superindo, Hypermart dan Alfamart dari hari ini hingga bulan Ferbuarri 2022 sangat murah dari produk Bimoli, Tropical, Sunco, yang harganya anjlok drastis.

Sebelumnya, diketahui beberapa pedagang mulai dari hari ini telah menerapkan harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter nya setelah belakangan sempat melonjak tinggi.

Kebijakan tersebut telh diterapkan utuk harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter dengan tujuan untuk tetap menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Lain-lain - Kode Promo Gojek Gofood Januari 2022, Potongan dan Diskon hingga Gratis Ongkir Hari Ini

Baca Juga: Berikut Daftar Harga HP Vivo di Semarang Terbaru, Berkualitas dan Terjangkau

Awalnya, penerepan yang pemerintah lakukan hanyan untuk minyak goreng Rp14 ribu pada ritel modern yang masih dalam anggota Asosasi Pengusaha Ritel Indonesia.

Sebagaimana dikutip LarosMedia dari BeritaDIY pada artikel berjudul Promo Minyak Goreng Indomaret & Alfamart Hari Ini s/d 28 Februari 2022: Harga Anjlok, Pakai Kartu Ini Gratis, kebijakan ini sendiri telah disosialisasikan ke semua produsen minyak goreng ritel dan modern. Pemerintah bakal mensubsidi harga minyak goreng ini.

"Melalui kebijakan ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau dan di sisi lain produsen tidak dirugikan karena selisih harga akan diganti oleh Pemerintah," beber Menteri Perdagangan, M Lutfi dikutip dari Antara.

Baca Juga: Terbaru! Kode Promo Gojek Januari 2022, Simak Untuk Dapatkan Diskon 75 Persen, Klik Disini!

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X