Selamat! NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Login BSU BLT SUBSIDI Gaji BPJS KETENAGAKERJAAN, Cek Segera!

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:44 WIB
Selamat! NIK KPT Ini Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Login BSU BLT SUBSIDI Gaji BPJS KETENAGAKERJAAN, Cek Segera!
Selamat! NIK KPT Ini Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Login BSU BLT SUBSIDI Gaji BPJS KETENAGAKERJAAN, Cek Segera!

Laros Media - Selamat diberikan kepada pemilik NIK KTP ini dan bisa dapat RP3,5 juta tanpa harus login BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. Simar cara cek dan daftar online untuk bantuan yang dapat cair di penghujung Januari dan di awal Februari 2022 pada artikel ini.

Tahun 2022, para pekerja yang memiliki NIK KTO sudah tidak mempunyai kesempatan untuk mendapatan BSU BLT Subsidi Gaji Rp1 juta meski telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut dikarenakan bantuan ini tak lagi dapat dicairkan melalui Himpunan Bank Negara atau HIMBARA seperti halnya BRI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI.

Baca Juga: Jika Muncul Tanda Ini, Akan Dapatkan Rp.10,8 Juta Tanpa Cek BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Meskipun begitu, para pekerja tetap memiliki kesempatan untuk mendapat bantuan lain dengan nominal Rp3,5 juta meskipun tak terdaftar di BSU BLT Subsidi Gajo di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana dikutip LarosMedia dari BeritaDIY pada artikel berjudul Selamat NIK KTP Ini Dapat Rp 3,5 Juta Tanpa Login BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Cek di Sini, caranya adalah dengan mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dibuka pada tahun 2022 ini dengan kuota yang direncanakan mencapai 3 juta penerima.

Kartu Prakerja ini memang diberikan secara khusus untuk pekerja yang tidak terdaftar BSU BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan maupun dapat bantuan lain selama pagebluk corona.

Baca Juga: Kapan BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair Januari 2022? BPUM 2021 di Eform BRI dan BNI, Segera Cek dan Cairkan Sekarang!

Selain itu, ada pemilik NIK KTP yang diprioritaskan dapat bantuan Rp3,5 juta melalui program ini. Mereka adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Berita DIY

Artikel Terkait

Terkini

X