Cara Daftar kartu Prakerja Gelombang 28, Dapatkan Rp3,55 Juta Dari Program Kartu Prakerja

- Rabu, 11 Mei 2022 | 09:37 WIB
cara daftar kartu prakerja, dapatkan Rp3,55 juta dari program Kartu Prakerja
cara daftar kartu prakerja, dapatkan Rp3,55 juta dari program Kartu Prakerja

Laros Media- Hingga hari ini pemerintah terus memperhatikan bagi rakyatnya yang masih belum memiliki pekerjaan, salah satu perhatian pemerintah adalah membuka kembali pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 28.

Tidak main-main anggaran yang digelontorkan untuk program Kartu Prakerja tahun 2022 mencapai Rp11 triliun.

Jika setiap orang dianggarkan mendapatkan Rp3,55 juta maka dengan anggaran diatas bisa diperuntukkan kurang lebih 500.000 orang penerima program kartu Prakerja.

Adapun rincian manfaat dari program Kartu Prakerja adalah Rp1 juta dana pelatihan, dana insentif pasca pelatihan Rp2,4 juta dan Rp150.000 untuk insentif pengisian survei dan evaluaisi.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 28, ini Tips Agar Lolos Seleksi dan Dapatkan Rp2,55 Juta

Program ini merupakan salah satu program yang di favoritkan oleh masyarakat, karena disamping mendapatkan insentif juga dibekali dengan pelatihan yang bisa menambah pengetahuan untuk menambah pengalaman dan membuat usaha.

Oleh karena itu segerah daftar sebelum kuota habis, dan tentu juga perlu dipertimbangkan peminatnya juga banyak.

Sama halnya dngan  gelombang-gelombang sebelumnya, penerima Kartu Prakerja yang telah lolos verifikasi saat pendaftaran tinggal memilih pelatihan. 

Apabila dinyatakan  lolos seleksi gelombang, peserta akan mendapatkan nomor Kartu Prakerja beserta status saldo pada dashboard akun. 

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X