Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka, Intip Syarat-Syarat Lolos Agar Segera Mendapatkan Bantuan

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:00 WIB
Program Kartu Prakerja Gelombang 29 Tahun 2022  (Laman Kartu Prakerja / prakerja.go.id)
Program Kartu Prakerja Gelombang 29 Tahun 2022 (Laman Kartu Prakerja / prakerja.go.id)

Laros Media - Kartu Prakerja Gelombang 29 resmi kembali Dibuka Pada Minggu 15 Mei 2022

Bagi Calon Peserta Kartu Prakerja yang belum lolos gelombang 1 sampai gelombang 28 bisa segera mendaftarkan diri Website Resmi Prakerja.

Kartu Prakerja adalah program pemerintah yang diperuntukkan untuk pengembangan Kompetensi kerja dan kewirausahaan dalam bentuk bantuan biaya.

Bantuan Kartu Prakerja ini ditujukan kepada masyarakat Indonesia yang sedang mencari Pekerjaan, atau yang sedang membutuhkan peningkatan kompetisi skill maupun keterampilan. 

Baca Juga: Ini, Lho! Tutorial Lengkap Syarat, Cara Daftar, Upgrade E-Wallet, dan Kendala, Kartu Prakerja Gelombang Ke-28!

Apabila peserta lolos seleksi Kartu Prakerja, mereka akan mendapatkan notifikasi sms atau Email untuk segera masuk kembali ke website untuk mengikuti berbagai pelatihan.

Saat pelatihan nanti, mereka akan mendapatkan modal sebesar 1 juta rupiah. Modal tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli dan memiliih pelatihan yang diinginkan. 

Selesai mengikuti pelatihan, para peserta pekerja akan mendapatkan insentif 600 ribu setiap bulan. Dana tersebut diberikan selama empat bulan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28 Telah Dibuka, Buruan Daftar Kuota Terbatas Mas’e, Ini Panduan Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X