Update Terbaru dari Dubes RI untuk Swiss Terkait Hilangnya Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:11 WIB
Potret Anak Ridwan Kamil bersama Keluarga pada Momen Lebaran. (Instagram/@ataliapr)
Potret Anak Ridwan Kamil bersama Keluarga pada Momen Lebaran. (Instagram/@ataliapr)

Laros Media – Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang terseret Sungai Aare, Swiss. Kabarnya, Emmiril terseret tatkala ia sedang berenang dan menyusuri sungai yang berada di kota Berm tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara pihak keluarga Ridwan Kamil. Hingga saat ini, anak dari Gubernur Jawa Barat itu dinyatakan hilang selama 12 jam.

Sementara itu, pihak Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad menyampaikan bila pihaknya telah bekerja sama dengan kepolisian setempat serta tim SAR untuk mencari hilangnya anak Ridwan Kamil.

Baca Juga: Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang di sungai Swiss, Keluarga Meminta Doa

“Mohon doanya jadi, kami sudah bekerja sama dengan polisi SAR dan pihak keluarga Pak Ridwan sudah dikomunikasikan,” ujar Muliaman seperti dikutip di Jakarta, pada Jumat 27 Mei 2022. 

Baca Juga: Melanjutkan Pendidikan ke Jenjang S2, Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Selain itu, Muliaman juga mengungkapkan jika pihaknya telah berkoordinasi dengan RS pihak lain terkait pencarian putra sulung Ridwan Kamil itu. 

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait terutama polisi, RS dan lain sebagai yang terkait dalam proses pencarian ini. Yang jelas proses pencarian ini akan terus dilanjutkan,” Ujar Muliaman.

Begitu mendapat kabar tersebut, Ridwan Kamil yang sedang berada di Inggris dan ditemani oleh Pemprov Jawa Barat untuk kegiatan pemerintahan di luar negeri langsung terbang ke negara yang dijuluki Switzerland of The Middle East.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X