Ternyata Ini Kondisi Ridwan Kamil saat Anaknya Dinyatakan Hilang di Sungai Swiss!

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:18 WIB
Ridwan Kamil bersama Anaknya, Eril
Ridwan Kamil bersama Anaknya, Eril

Laros Media - Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di Sungai Swiss.

Dikabarkan, Eril hilang karena terbawa arus saat berenang bersama temannya di Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Kabar tak mengenakan itu dikonfirmasi langsung adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam pernyataannya.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 sing hari waktu Swiss,” tulis Elpi Dikutip Laros Media, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang di sungai Swiss, Keluarga Meminta Doa

Saat kabar Eril menghilang, kondisi Ridwan Kamil pun menjadi pertanyaan, mengingat kabar tersebut bukan disampaikan olehnya melainkan adiknya.

Saat musibah ini terjadi, Ridwan Kamil diketahui sedang berada di Inggris. Elpi mengatakan jika Ridwan Kamil ada tugas dari Pemprov Jawa Barat untuk kunjungan ke Inggris.

“Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat,” bebernya.

Sementara itu, Eril dikatakan pergi ke Swiss karena mencari sekolah jenjang S2. Namun sayangnya, saat Eril berenang di Sungai Aaree bersama adik dan temannya, tiba-tiba ia langsung terseret arus deras sungai.

Baca Juga: Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Ini Riwayat Lengkap Penyakit yang Diidapnya Selama Ini

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X