KBRI Bern Berikan Kabar Baik Dari Proses Pecarian Emmiril Khan, Benarkah Putra Ridwan Kamil Sudah Ditemukan?

- Minggu, 29 Mei 2022 | 11:42 WIB
KBRI Bern Berikan Kabar Baik Dari Proses Pecarian Emmiril Khan, Benarkah Putra Ridwan Kamil Sudah Ditemukan? (/Konferensi pers melalui zoom meeting/)
KBRI Bern Berikan Kabar Baik Dari Proses Pecarian Emmiril Khan, Benarkah Putra Ridwan Kamil Sudah Ditemukan? (/Konferensi pers melalui zoom meeting/)

Laros Media – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern memberikan kabar baik, jika otoritas pemerintah Swiss akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk menemukan Emmiril Khan.

Seperti yang diberitakan Emmiril Khan dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare Ben, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Emmiril Khan atau orang lebih mengenal Eril  merupakan anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil.

Emmiril Khan diketahui jika ia berada di Swiss bersama keluarga untuk mencari kampus untuk melanjutkan jenjang pendidikan S1.

Baca Juga: Update Terbaru! KBRI Bern Berikan Kabar Baik Mengenai Pencarian Emmeril Khan Mumtaz Putra Ridwan Kamil

Lalu apakah benar Putra Ridwan Kamil, Emmiril Khan telah ditemukan pada hari ini? untuk mengetahui jawaban yang pasti silakan simak artikel ini hingga selesai ya.

Muliaman Hadad merupakan Duta Besar RI untuk Swiss menerangkan, tim SAR Bern terdiri dari polisi air, polisi medis, dan tim pemadam kebakaran akan terus melanjutkan pencarian hingga samai dengan jangka waktu yang diperlukan.

Kabar baik dari KBRI Swiss pada hari ini ialah, Pihak terkait telah menyiapkan berbagai metode dalam proses pencarian, diketahui team penyelamat telah menggunakan drone thermal agar bisa mendeteksi panas tubuh manusia.

Baca Juga: Detik-Detik Eril Hanyut, Sempat Berteriak ‘Help,’ Begini Keterangan Resmi Perwakilan Keluarga Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X