Apa Maksud Prostitusi Bungkus Night? Pesta Seks yang Viral di Sosial Media, 4 Orang Ditetapkan Tersangka

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:26 WIB
Ilustrasi sumber twitter Bungkus Night (elmira)
Ilustrasi sumber twitter Bungkus Night (elmira)

LAROS MEDIA - Pengguna sosial Media twitter dikejutkan atas kemunculannya poster yang berjudul ‘Bungkus Night Vol. 2’, lantas apa itu Bungkus Night ?

Bungkus Night adalah acara kegiatan prostitusi yang dikemas menjadi tempat pijat spa. Mengindikasikan dengan acara party atau pesta intim. 

“Berdasarkan keterangan yang kita ambil dari mereka, yang dimaksudkan dengan bungkus itu hubungan badan, hubungan seks, hubungan intim," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: Isu Prostitusi Dalam Kasus Kematian Tangmo Nida, Teman Dekat Pastikan Tangmo Tidak Pernah Gunakan Narkoba...

Sebelumnya mereka telah mengadakan Bungkus Night pertama pada tanggal 30 Maret 2022 lalu.

Di acara kedua ini yang bertajuk ‘Bungkus Night Vol.2, Beyond your wildest sexpetation. Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka! 

Disebutkan bahwa acara diselenggarakan oleh Urbanica. Namun, untuk memasuki acara ini, para tamu tak perlu merogoh kocek sepeser pun, karena terdapat tulisan 'Free Entry'.

Baca Juga: Tersangka Penipuan Investasi Bodong Rp 333.956 Miliar, Oleh PT Kampoeng Kurma Jonggol Akhirnya Ditetapkan

Acara sudah dijadwalkan akan digelar di Hamilton Spa & Massage, Ruko Grand Wijaya Blok H24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 24 Juni 2022 mulai pukul 19.00 WIB mendatang. 

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X