Rumah Ustadz Yusuf Mansur Digeruduk Warga yang Mengaku jadi Korban, Korban apa ya?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:16 WIB
Ilustrasi sumber korban investasi batu bara (pikiran rakyat)
Ilustrasi sumber korban investasi batu bara (pikiran rakyat)

LAROS MEDIA - Senin, 10 Juni 2022 lalu sekitar pukul 09.00 WIB, Rumah Pendakwah kondang Yusuf Mansur yang berlokasi  di Cipondoh, Kota Tangerang digeruduk oleh puluhan warga yang  berlangsung selama 10 menit.

Mereka mengaku adalah korban penipuan  oleh Yusuf Mansur, mereka merasa ditipu terkait kasus investasi batu bara yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.  

Bersama Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry Joesoe, mengatakan ada keterlibatan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur sebanyak 250 orang

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Sedang Mempersiapkan Teknologi Metaverse, Warganet Fokus Pada Video Diduga ....

"Kan tidak semua orang yang punya kaitan dengan Yusuf Mansur secara fisik berani menghadapinya. Premannya aja banyak tadi di sana. Tuntutan, pasti yang nggak selesai-selesai itu, yang dia (Yusuf Mansur) bohong terus. Misalnya, batu bara, yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu 250 orang," ucap Herry

Herry Joesoef mendampingi para korban mendatangi rumah Yusuf Mansur dengan setidaknya ada 30 orang yang ikut ke sana.

Menurutnya investasi batu bara tersebut sudah dilakukan sejak akhir 2009 dan terkumpul hingga Rp 46 miliar. Namun masih tidak diakui oleh Yusuf Mansur sendiri.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Tak Jual Saham Paytren, 3 Klarifikasi dari Wirda Mansur

Herry menambahkan bahwa Yusuf Mansur pernah berkata ada uang yang dikembalikan ke satu orang. Tetapi, menurutnya, Yusuf Mansur tidak bisa menunjukan bukti pengembalian uang tersebut.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X