Usai Blunder Bikin Promo Gratiskan Nama Muhammad-Maria, Holywings Minta Maaf dengan Surat Terbuka di Instagram

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:13 WIB
Usai Blunder Bikin Promo Gratiskan Nama Muhammad-Maria, Holywings Minta Maaf dengan Surat Terbuka di Instagram (Kolase Photo Instagram Holywings Indonesia)
Usai Blunder Bikin Promo Gratiskan Nama Muhammad-Maria, Holywings Minta Maaf dengan Surat Terbuka di Instagram (Kolase Photo Instagram Holywings Indonesia)

Laros Media - Lagi-lagi publik tengah dihebohkan dengan unggahan promo Holywings Indonesia yang mana menggratiskan bagi para pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Menurut pantauan, promo Holywings tersebut diunggah secara langsung oleh akun Instagram Holywings Indonesia di IG Story miliknya.

Isi dari unggahan IG story tersebut menyebutkan bahwa setiap orang yang memiliki nama Muhammad akan mendapatkan satu botol Gordon's Dry Gin.

Baca Juga: Viral di TikTok dan Twitter, Pelayan AW Dituduh Berikan Pelayanan Buruk kepada Pelanggan, Ini Alasannya

Sementara itu, perempuan yang bernama Maria akan mendapatkan satu botol Gordon’s Pink di setiap hari Kamis. Unggahan tersebut pun viral dan dikecam berbagai pihak di media sosial.

Banyak yang menyayangkan dan mengecap unggahan promosi tersebut. Menanggapi hal itu, Holywings Indonesia pun menuliskan permintaan maaf lewat Instagram.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia seperti dikutip Laros Media pada Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: 7 Bahasa Jaksel Populer dan Viral Di Media Sosial Yang Bikin Gaul Anak Muda, Sudah Tahu?

Pihak Holywings mengaku bahwa tidak ada maksud untuk mengaitkan unsur agama.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X