Lakukan Misi Perdamaian ke Ukraina dan Rusia, Jokowi: Semoga Niat Baik Selalu Dimudahkan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 14:45 WIB
Lakukan Misi Perdamaian ke Ukraina dan Rusia, Jokowi: Semoga Dimudahkan (Foto: Instagram @jokowi)
Lakukan Misi Perdamaian ke Ukraina dan Rusia, Jokowi: Semoga Dimudahkan (Foto: Instagram @jokowi)

LAROS MEDIA - Usai melaksanakan rangkaian pertemuan di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Elmau, Jerman, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melanjutkan kunjungan ke Ukraina dan Rusia.

Kunjungan pertama menuju Ukraina melalui Polandia, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Lewat akun Instagram Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, membagikan momen saat berbincang dengan Presiden Jokowi di dalam pesawat.

Baca Juga: Lapor ke Jokowi hingga Joe Biden Soal Kehilangan Marshanda, Sahabat Justru Dicap Pansos

“Bismillah Presiden @Jokowi dalam perjalanan ke Polandia dengan pesawat dan setelah itu langsung ke Ukraina dengan menggunakan kereta api selama 12 jam,” tulis Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melalui akun instagram pribadinya.

Pramono mengatakan, kunjungan Presiden ke Ukraina dan Rusia membawa misi perdamaian. Presiden akan bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Presiden @Jokowi akan bertemu dengan Presiden Zelenskyy dan Presiden Putin untuk menjalankan misi perdamaian,” tulis Pramono, dilansir Laros Media dari akun Instagram @pramonoanungw.

Baca Juga: Jokowi Terima Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2021, Bersyukur dan Sebut Predikat Bukanlah Tujuan Akhir

Seskab juga menyampaikan bahwa Kepala Negara telah melakukan pengecekan secara detail mengenai kunjungan ke dua negara ini.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X