Beredar di Twitter Video CCTV Aksi Pendorongan Anak-Anak di Masjid oleh Seorang Pria, Tepatkah Ajarannya?

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:18 WIB
Beredar di Twitter video CCTV aksi pendorongan anak-anak dilakukan pria di masjid. (Foto: Tangkapan layar Twitter.com/@ndagels)
Beredar di Twitter video CCTV aksi pendorongan anak-anak dilakukan pria di masjid. (Foto: Tangkapan layar Twitter.com/@ndagels)

LAROS MEDIA - Beredar di media sosial Twitter sebuah video tangkapan CCTV yang menunjukkan aksi pendorongan anak-anak di masjid yang dilakukan secara kasar oleh seorang pria.

Dalam video yang beredar melalui akun Twitter @ndagels, ada beberapa anak yang tampak hendak melakukan sholat jamaah di masjid.

Anak-anak dalam video CCTV di Twitter itu memilih shaf paling belakang untuk sholat, namun memang beberapa di antaranya terlihat mengubah posisinya.

Baca Juga: Viral, Pertandingan Pencak Silat Porprov Jatim 2022 Berakhir Ricuh, Begini Kronologi Lengkapnya

Saat berpindah posisi, tiba-tiba ada seorang pria dewasa datang dan mendekati mereka dengan cepat lalu mendorong tiga anak sekaligus secara kasar.

Bahkan salah satu di antara mereka jatuh tersungkur, sedangkan yang lainnya hanya terdorong ke belakang.

Anak-anak tersebut terlihat sangat terkejut dengan kejadian itu dan berusaha untuk masuk ke dalam shafnya kembali untuk melanjutkan sholat jamaah.

Baca Juga: Isu Ganja Medis Sempat Viral, Dirtipid Narkoba Bareskrim: Indonesia Menolak Legalisasi Ganja!

Namun, pria yang sebelumnya mendorong mereka masih terus mengawasi hingga ada beberapa anak yang terlihat menghindar dan pindah ke posisi lainnya.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa di Cianjur kini Bertambah menjadi 162 Orang

Selasa, 22 November 2022 | 13:30 WIB
X