Pattra si Bapak Online Tiktok Disebut Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Mengaku Trauma Hingga Sekarang

- Minggu, 3 Juli 2022 | 06:43 WIB
Pattra si Bapak Online Tiktok Disebut Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Mengaku Trauma Hingga Sekarang (Foto: instagram/@si_pattra)
Pattra si Bapak Online Tiktok Disebut Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Mengaku Trauma Hingga Sekarang (Foto: instagram/@si_pattra)

LAROS MEDIA - Pattra atau yang sering disebut ‘Bapak Online’ di Tiktok, sedang viral di media sosial.

Pattra menjadi perbincangan lantaran disebut telah melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita berinisial J.

Kronologis pelecehan seksual oleh Pattra tersebut dibagikan sendiri oleh kakak korban melalui akun media sosialnya, pada 1 Juli 2022.

“Guys aku minta dukungannya ya, ini adik kandungku, J. Dia salah satu korban yang hampir diperkosa oleh Pattra aka si bapak online yang cukup punya nama di Tiktok. Aku minta dukungan dan doanya semoga aku bisa kuat untuk kawal kasus adikku ini,” tulisnya, dikutip Laros Media melalui Twitter @krimmylatte.

Baca Juga: Oknum Perawat Diduga Melakukan Pelecehan Terhadap Pasien Pria, Tetapi Ternyata ...

“Aku sebagai kakak dari kemarin udah selalu minta dia untuk bawa kasus ini ke jalur hukum dan serahin semua bukti-bukti yang dia punya tapi sampai saat ini J lebih memilih untuk menyembuhkan rasa traumanya terlebih dahulu sampai dia siap,” lanjutnya.

Kakak korban memperingatkan netizen untuk berhati-hati pada pria berusia 25 tahun tersebut, agar tidak ada korban selanjutnya.

“Asal kalian tau, konten si bapak online itu .. gak sesuai sama perilaku asli dia. jadi aku mohon sama kalian untuk hati-hati, aku gak mau korban dia bertambah lagi,” ungkapnya.

Baca Juga: Podcast Deddy Sampai Dihentikan, Widy Vierratale Ungkap Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X