Hasil Putusan Hakim, Putra Siregar dan Rico Valentino Divonis 6 Bulan Penjara Terkait Kasus Penganiayaan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:52 WIB
Putra Siregar dan Rico Valentino Divonis 6 Bulan Penjara Terkait Kasus Penganiayaan Terhadap Muhammad Nur Alamsyah (Instagram @putraiiregarr17)
Putra Siregar dan Rico Valentino Divonis 6 Bulan Penjara Terkait Kasus Penganiayaan Terhadap Muhammad Nur Alamsyah (Instagram @putraiiregarr17)

LAROS MEDIA - Putra Siregar dan Rico Valentino divonis 6 bulan penjara terkait dengan kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap Muhammad Nur Alamsyah.

Seperti yang diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat kasus hukum atas dugaan pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah pada 16 Maret 2022 lalu.

Bos Pstore Putra Siregar dan juga pemain sinetron Rico Valentino ditangkap oleh Polres Metro Jaya, Jakarta selatan setelah dilaporkan oleh korban.

Putra Siregar dan Rico Valentino dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) terkait kasus penganiayaan tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Terhukum Rindu - Andika Mahesa, Pesan Rindu Putra Siregar Kepada Sang Istri

“Mengadili, menyatakan, Terdakwa 1 Putra Siregar dan Terdakwa 2 Rico Valentino terbukti bersalah melakukan tindak pidana dengan terang-terangan dan tenaga bersama menggunakan kekerasan terhadap orang,” kata Hakim Kamijon dalam putusannya dikutip Laros Media dari PMJ News Kamis, 18 Agustus 2022.

“Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa 1 Putra Siregar dan Terdakwa 2 Rico Valentino masing-masing dengan pidana penjara selama 6 bulan,” sambung Hakim.

Terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino terbukti melanggar Pasal 170 ayat (1) KUHP, dan vonis yang diberikan tersebut lebih ringan daripada tuntutan jaksa selama 10 bulan.

Sebelumnya, Putra Siregar dan juga rekannya Rico Valentino didakwa telah melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Nur Alamsyah.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X