Najwa Shihab Buat Laporan ke Polisi, Nikita Mirzani: Gimana Rasanya Jilat Ludah Sendiri

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:31 WIB
Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Najwa akhir-akhir menjadi topik yang banyak dibicarakan oleh netzien. (Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi.17, @najwashihab)
Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Najwa akhir-akhir menjadi topik yang banyak dibicarakan oleh netzien. (Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi.17, @najwashihab)

Laros Media - Perseteruan antara aktris kontroversial Nikita Mirzani dan Najwa Shihab masih memanas selama beberapa waktu belakangan.

Meski sudah beberapa kali menghapus berbagai unggahan yang memojokkan Najwa Shihab, Nikita Mirzani rupanya belum benar-benar menyerah mengusiknya.

Termasuk ketika presenter kondang tersebut melakukan laporan polisi usai karyawannya menjadi sasaran peretasan oknum tak bertanggungjawab.

Baca Juga: Sindir Halus Keluarga Polisi yang Hidup Mewah, Najwa Shihab: Gaji Lo Berapa Sih?

Aksi brutal Nikita Mirzani saat kembali menyerang Najwa Shihab benar-benar menghebohkan warganet. Kali ini ia mengkritik perempuan yang akrab disapa Nana tersebut karena membuat laporan polisi.

Hal itu terlihat dari unggahan Nikita di akun Instagram-nya. Mantan istri Dipo Latief ini menyindir Najwa yang kedapatan membuat laporan ke kantor polisi atas kasus peretasan.

Nikita mengunggah gambar tangkapan layar pemberitaan media online mengenai Najwa Shihab yang berencana lapor polisi. Judulnya ’31 Awak Media Narasi Diretas, Najwa Shihab Akan Lapor Polisi Hari Ini’.

Baca Juga: Sedang VIRAL! Tanggapan Warganet Terkait Fenomena Citayam Fashion Week, Salah Satunya Najwa Shihab

“Iya cepet deh lapor polisi, polisi tidur tapi ya,” kata Nikita, dikutip Laros Media dari MNC Portal Indonesia.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa di Cianjur kini Bertambah menjadi 162 Orang

Selasa, 22 November 2022 | 13:30 WIB
X