3 Keponakan di Bawah Umur Meninggal Akibat Tragedi Kanjuruhan: Siapapun Penembak Gas Air Mata Kalian Pembunuh

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:53 WIB
3 Keponakan di bawah umur meninggal dunia akibat Tragedi Kanjuruhan berdarah : Siapapun penembak gas air mata, kalian pembunuh
3 Keponakan di bawah umur meninggal dunia akibat Tragedi Kanjuruhan berdarah : Siapapun penembak gas air mata, kalian pembunuh

LAROS MEDIA - Seorang warganet di Twitter mengungkapkan tiga keponakannya harus meninggal dalam insiden Kanjuruhan berdarah 1 Oktober 2022.

Ia juga menagatakan bahwa keponakannya yang meninggal dunia dalam tragedi Kanjuruhan berdarah masih di bawah umur semua.

Keponakannya tersebut masih berusia SMP dan SMA, tetapi sudah menjadi korban dari tragedi Kanjuruhan berdarah tersebut.

Baca Juga: Usai Tragedi Mengerikan di Stadion Kanjuruhan Menpora Buat Statement yang Mencengangkan, Netizen 'Ngamuk'

Seperti yang dilihat Laros Media dari cuitan Twitter @bbbbaall, ia mengungkapkan tiga keponakannya yang masih di bawah umur menjadi korban tragedi Kanjuruhan berdarah.

"3 Keponakan saya seusia smp dan sma meninggal akibat insiden di kanjuruhan semalam," tulis cuitan akun twitter @bbbbaall dikutip Laros Media pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Ia juga menyebut bahwa pihak keamanan yang menembakan gas air mata sebagai pembunuh dari korban jiwa dari tragedi Kanjuruhan berdarah.

Baca Juga: Ikut Berduka atas Tragedi Kerusuhan Stadion Kanjuruhan, Mesut Ozil Beri Pesan Menyentuh dalam Bahasa Indonesia

"Siapapun kalian yang menembakan gas air mata semalam, kalian adalah pembunuh," lanjut akun tersebut.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa di Cianjur kini Bertambah menjadi 162 Orang

Selasa, 22 November 2022 | 13:30 WIB
X