MIRIS! Ini Kesaksian Ibu Penjual Dawet Saat Kejadian Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang: Banyak yang Mabuk!

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:34 WIB
Cuplikan video kesaksian seorang ibu penjual dawet saat kejadian Tragedi Stadion di Kanjuruhan Malang. (Twitter/@diedieduar)
Cuplikan video kesaksian seorang ibu penjual dawet saat kejadian Tragedi Stadion di Kanjuruhan Malang. (Twitter/@diedieduar)

Laros Media – Belum usai kita semua berduka akibat kejadian yang menimpa persepakbolaan Indonesia yang disebut sebagai Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Kini ramai terdengar kesaksian seorang ibu penjual dawet yang sangat mengejutkan.

Sebelumnya, diketahui kejadian Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang telah menewaskan 125 orang dan 325 lainnya menderita luka ringan hingga berat.

Seluruh dunia bahkan ikut mengucapkan belasungkawanya atas kejadian ini, tak ketinggalan klub sepak bola dari seluruh penjuru dunia.

 Baca Juga: Ucapkan Salam Pembuka Hadirin yang Berbahagia di Stadion Kanjuruhan, Ketua Umum PSSI Dihujat Netizen

Hal yang paling membuat masyarakat terheran adalah bagaimana bisa kejadian kerusuhan tersebut terjadi? Hingga kemudian menewaskan ratusan orang dalam satu malam pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu.

Namun, ada sebuah rekaman suara tersebar yang merupakan kesaksian seorang ibu penjual dawet yang menyaksikan langsung aksi kerusuhan tersebut.

Rekaman suara ini tersebar santer di Twitter dalam hastag PrayForKanjuruhan yang diposting dari cuplikan video Tiktok yang dibuat oleh @el_natara.

 Baca Juga: Panglima TNI akan Pidana Oknum Prajurit yang Melakukan Kekerasan Saat Kerusuhan yang Terjadi di Kanjuruhan

Cuplikan video ini terbagi menjadi 2 bagian. Pertama, dalam durasi 2 menit 20 detik dan kedua dalam durasi 1 menit 16 detik. Sang Ibu yang tidak diketahui namanya menceritakan bagaimana kondisi malam itu di Stadion Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa di Cianjur kini Bertambah menjadi 162 Orang

Selasa, 22 November 2022 | 13:30 WIB
X