Menjadi Yatim Piatu Akibat Tragedi Kanjuruhan, Polri Siap Wujudkan Impian Alfiansyah Menjadi Polisi

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:30 WIB
Polri beri beasiswa hingga wujudkan cita-cita Alfiansyah
Polri beri beasiswa hingga wujudkan cita-cita Alfiansyah

Laros Media - M. Alfiansyah, seorang bocah berusia 11 tahun asal Malang menjadi korban hingga kehilangan orang tuanya atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur pada Sabtu Malam, 1 Oktober 2022.

Awalnya dengan tujuan ingin menciptakan kenangan terindah karena bisa menonton langsung jagoannya Arema FC beraksi dengan orang tuanya di Stadion Kanjuruhan.

Hal tersebut, justru menjadi kenangan terakhirnya bersama dengan keluarganya. Kini orang tuanya tidak bisa lagi berada disisi Alfiansyah selamanya.

Baca Juga: Menjadi Kenangan Terakhir Bersama Orang Tuanya, Kisah Alfiansyah Bocah yang Selamat dari Tragedi di Kanjuruhan

Baca Juga: Menginspirasi! ARMY BTS Indonesia Galang Dana Solidaritas untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Sudah Capai 446 Juta

Alfiansyah yang merupakan korban selamat dari tragedi mencekam itu, mulai dari sekarang harus siap menjalani kehidupan tanpa orang tuanya dan berjuang mewujudkan cita-citanya.

Alfiansyah yang memiliki impian bisa menjadi polisi saat dewasa nanti, ternyata disambut baik oleh Polri yang memberikan beasiswa pendidikan.

Dilansir di laman polri.go.id, Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menjelaskan Polda Jatim akan menyiapkan beasiswa untuk sekolah Alfiansyah hingga tingkat SMK.

Baca Juga: Kehilangan Orang Tua Akibat Kerusuhan di Kanjuruhan, M. Alfiansyah Ternyata Bercita-cita Ingin Menjadi Polisi

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X