Belum Ada Kabar, Adik Dinar Candy Hilang Pasca Gempa Gempa di Cianjur: Tolong Temukan Adik dan Keluarga Aku!

- Selasa, 22 November 2022 | 10:00 WIB
Dinar Candy minta tolong warganet untul menemukan adiknya dan kekuarganya yang menjadi korban gempa di Cianjur, Senin, 21 November 2022
Dinar Candy minta tolong warganet untul menemukan adiknya dan kekuarganya yang menjadi korban gempa di Cianjur, Senin, 21 November 2022

Laros Media -  Artis cantik sekaligus DJ wanita populer di Indonesia, Dinar Candy sangat khawatir karena keluarganya menetap di Cianjur diduga jadi korban gempa.

Gempa yang terjadi pada hari Senin, 21 November 2022 dengan kekuatan 5,6 SR pukul 13.21 WIB telah menghancurkan bangunan hingga korban berjatuhan di Cianjur, Jawa Barat.

Bahkan pada hari ini tepat nya pada pukul 08.00 WIB terjadi gempa susulan dengan kekuatan yang sama, hingga saat ini sebanyak 125 kali gempa terjadi di Cianjur.

Baca Juga: Imbas Gempa di Cianjur yang Berskala 5,6 Magnitudo, 700 orang luka-luka

Berdasarkan data sementara Pemerintahan Kabupaten Cianjur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), sekitar 162 korban meninggal dunia dan 326 orang mengalami luka-luka.

Akibat gempa ini membuat listrik padam dan jaringan internet hilang, sehingga sangat susah untuk mengabari anggota keluarga yang saat ini berada di Cianjur.

Hal inilah yang membuat Dinar Candy sangat sulit menghubungi keluarganya yang tinggal di Cianjur.

Baca Juga: Gempa berskala 5,3 Magnitudo Mengguncang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat

Melalui akun Instagram nya @dinar_candy mengunggah postingan minta tolong untuk mencari adiknya yang tengah menempuh pendidikan pesantren.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X