Tantang Toyota Alphard, Inilah Fitur Canggih Yang dimiliki Hyundai Staria

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 09:06 WIB
Tantang Toyota Alphard, Inilah Fitur Canggih Yang dimiliki Hyundai Staria
Tantang Toyota Alphard, Inilah Fitur Canggih Yang dimiliki Hyundai Staria

Laros Media - Hyundai Staria resmi turun kepasar Indonesia dengan kelas MPV Premium, yang mana penantang dari Toyota Alphard dengan tipe konfigurasi tempat duduk tujuh penumpang dan sembilan pemunpang.

Harga yang di banderol untuk Hyundai Staria Signature 7 seharga Rp1,2 milar sedangkan untuk Signature 9 dipatok diharga Rp 888 juta on the road Jakarta.

Melihat harga yang begitu tinggi, MPV Premium asal Korea Selatan ini memiliki panjang 5,253 milimeter, lebar 1,997 milimeter, tinggi 1990 milimeter dengan wheelbase 3,273 milimeter.

Secara Desain, untuk Hyundai Staria tergolong sangat berani dan terlihat lebih futuristik. Mobil ini menawarkan grill besar serta lampu utama menggunakan proyektor.

Baca Juga: Mulai Tahun Depan, Tidak Ada Plat Nomor Kendaraan Berwarna Hitam

Hyundai Staria dilengkapi dengan roda atau alloy wheels sebesar 18 inci yang lebih menampilkan permukaan warna yang lebih elegan dengan nuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome.

Tak hanya itu, Grill Depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem dan gagang pintu juga memiliki permukaan yang sama dengan roda.

Sama halnya mobil Toyota Alphard, Hyundai Staria juga dilengkapi sliding door dan pintu belakang otomatis,

Yang menarik dari Sliding door yang dimiliki Hyundai Staria ini bisa terbuka hanya dengan mengantongi kunci Keyless.

Halaman:

Editor: Redaksi Laros Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X