Bupati Jember Berikan Listrik Gratis Kepada 250 Masyarakat, Masih ada 14000 Warga Belum Terjamah

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 00:19 WIB
Secara Simbolis Bupati Jember Memberikan Listrik Gratis Kepada 250 Warga / Kominfo Jember (Dena Wiliyamansyah)
Secara Simbolis Bupati Jember Memberikan Listrik Gratis Kepada 250 Warga / Kominfo Jember (Dena Wiliyamansyah)

 

Laros Media - Dalam memperingati Hari Listrik Nasional yang ke-76 pada tanggal 27 Oktober lalu, Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan pemasangan listrik gratis untuk 250 warga Jember.

Pemasangan listrik gratis yang dilakukan Bupati Jem ber pada Hari Listrik Nasional ini berkerjasama dengan PLN Jatim Ericson dalam tajuk Donasi PLN Mobile Virtual Charity Run adn Ride 2021.

Acara yang dikemas secara apik di Desa Karang Anyar, Kecamatan Ambulu Jember dihadiri oleh Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto bersama Manajer Unit Pelaksana PLN Jatim Ericson, Saragi Sidabutar pada Selasa kemarin, 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Prediksi Gelombang 3 Covid-19 di Indonesia, Denny Darko: Dalam Hitungan Minggu

“Bahagia sekali melihat senyum lebar warga yang kini bisa merasakan terang di rumahnya, siang-malam,” ujar Bupati Hendy Siswanto saat mengunjungi rumah Ibu Maryam, salah satu warga yang mendapat pemasangan listrik gratis.

Perlu diketahui, bahwa masih terdapat 14.000 warga yang masih hidup tanpa listrik di Jember.

Dengan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Jember bekerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat.

Untuk tahun ini, pemerintah Kabupaten Jember berencaran akan memasang 250 unit listrik gratis di rumah warga.

“Insya Allah saya akan selesaikan Pekerjaan Rumah ini bersama PLN. Kelak semua warga Jember bisa menikmati listrik. Semua, termasuk 14.000 warga Jember lagi, harus dapat pelayanan listrik,” tambah Bupati Hendy.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X