Kronologi Kecelakaan Maut Simpang Rapak Menurut Korban Selamat, Saya Sering Melakukan Ini, Alhamdulillah..

- Senin, 24 Januari 2022 | 00:16 WIB
Kecelakaan maut Rapak Balikpapan (Media Kaltim)
Kecelakaan maut Rapak Balikpapan (Media Kaltim)

Laros Media - Ada fakta menarik dari kejadian kecelakaan maut di Simpang Rapak, Balikpapan beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, artis sinetron terkenal Teuku Wisnu ikut membagikan beberapa fakta menarik dari kejadian kecelakaan tersebut yang mana ada sebuah truk yang mengalami rem blong pada Jumat, 21 Januari 2022 lalu.

 

Teuku Wisnu yang membagikan kisah menarik dari Ibu Siti Marwiyah dan Bapak Bowo secara ajaib selamat dai kecelakaan yang menewaskan 4 orang dan banyak korban luka lainnya.

Baca Juga: Berikut Pengakuan Sopir Truk Kecelakaan Beruntun di Balikpapan, Irjen Pol Dedi Prasetyo: Rem Blong

“Barakallahu fiiykum Ibu Siti Marwiyah & Bapak Bowo. Untuk kesekian kalinya Allah menunjukkan kuasanya bagi orang-orang yang gemar berbagi pada sesama. Insya Allah info ini valid langsung dari rekan kerja saya di BWA (Badan Wakaf Al-Qur'an),” kata Teuku Wisnu lewat akun Instagram pribadinya @teukuwisnu pada Minggu 23 Januari 2022.

Aktor berdarah Aceh tersebut ikut mengungkapkan bahwa terdapat hikmah dari musibah kecelakaan yang terjadi di Balikpapan tersebut.

Sebagaimana dikutip LarosMedia dari Hops.ID pada aritikel berjudul Ajaib, korban selamat dari kecelakaan Balikpapan ternyata sering lakukan ini: Allah tunjukkan kuasanya, salah satunya sebagai pengingat kita semua.

Baca Juga: Ustadz Hilmi Firdausi Beri Pesan Untuk Kecelakaan Beruntun Balikpapan: Jangan Lepas Dzikrullah

Halaman:

Editor: Ilham Ramadhan

Sumber: Hops.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X