Sempat Jatuh Tiga Kali dan Luka-luka, Mahasiswa Ubaya Erfando Ilham Meninggal di Pendakian Gunung Penanggungan

- Senin, 24 Januari 2022 | 01:56 WIB
Ilustrasi: Sempat Jatuh Tiga Kali dan Luka-luka, Mahasiswa Ubaya Erfando Ilham Meninggal di Pendakian Gunung Penanggungan
Ilustrasi: Sempat Jatuh Tiga Kali dan Luka-luka, Mahasiswa Ubaya Erfando Ilham Meninggal di Pendakian Gunung Penanggungan

Laros Media - Mahasiswa bernama Erfando Ilham Nainggolan berusia 20 tahun merupakan pendaki Gunung Penanggungan yang meninggal.

Berdasarkan informasi yang diterima, bahwa mahasiswa tersebut mendaki Gunung Penanggungan melalui jalur pendakian Tamiajeng, Kecamatan Trawas, pada Minggu 23 Januari 2022.

Erfandi Ilham yang merupakan mahasiswa dari Fakultas Psikologi Ubaya diketahui mendaki bersama dua rekannya sejak Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Simpang Rapak Menurut Korban Selamat, Saya Sering Melakukan Ini, Alhamdulillah..

Kronologi Meninggalnya Erfando Ilham saat mendaki Gunung Penanggungan

Pada hari Sabtu malam sekitar pukul 23.00 WIB, Erfando Ilham bersama kedua rekannya turun dari pendakian.

Namun, nahas saat sekitar pukul 04.00 WIB pada Minggu, 23 Januari 2022 dini hari, di pos empat pendakian, yang tepat berada di puncak bayangan, Erfando mendadak tak sadar diri (pingsan) kemudian meninggal.

Baca Juga: Kisah Mistis Jalur Pendakian Ayek-ayek Gunung Semeru, Beberapa Pendaki Melihat Banaspati dan Kuntilanak Merah

Kedua rekan Erfando Ilham yang panik, melaporkan kepada pihak terkait dan menjelaskan bahwa korban sempat terjatuh hingga tiga kali.

Halaman:

Editor: Ilham Ramadhan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X