Viral! Opening Gacoan di Pekalongan Ricuh hingga Desak-Desakan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 22:51 WIB
Cabang Mie Gacoan di Pekalongan dipenuhi pembeli saat Opening. (Twitter/@salssyaw)
Cabang Mie Gacoan di Pekalongan dipenuhi pembeli saat Opening. (Twitter/@salssyaw)

Laros Media – Meningkatnya antusias warga Indonesia terhadap Mie Gacoan, pihak Mie Gacoan membuka cabang baru di Pekalongan. Beberapa waktu lalu, Opening Gacoan di Pekalongan sempat viral di Twitter.

Pasalnya, pembukaan cabang baru Mie Gacoan di Pekalongan pada Jumat, 13 Mei 2022 ricuh. Banyak pembeli yang memadati store terbaru Mie Gacoan hingga antrean rusak dan pembeli berdesak-desakan.

Dalam video yang diunggah oleh salah seorang warganet di Twitter memperlihatkan penuhnya pembeli di Opening Gacoan di Pekalongan. Lebih parahnya lagi, terdapat seorang pembeli yang membawa balita.

Baca Juga: Juru Parkir Mie Gacoan Gejayan Tarik Uang Parkir Pelanggan yang Tak Bawa Motor, Pembeli: Tempat Makan atau Wah

Seorang wanita yang berusaha mengantre dan masuk ke dalam cabang baru Mie Gacoan di Pekalongan menggendong seorang anak hingga anak tersebut ikut terhimpit dan terdesak oleh kisruhnya pembeli.

Pembeli lain yang melihat anak tersebut dengan cekatan menutupi kepala sang anak agar terhindar dari benturan akibat berdesakan.
“Gila-gila, Opening Gacoan di Pekalongan,” tulis akun Twitter @salssyaw pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Berbagai tanggapan pun dilontarkan warganet untuk membalas thread yang dibuat di Twitter. Salah satunya ada yang berkomentar pedas tentang Opening Gacoan di Pekalongan tersebut,
“Emang kalian-kalian ini kalau ga makan Gacoan pas Grand Opening langsung mati ya,” tulis akun Twitter @takeshelterrrr.

Baca Juga: Presiden Jokowi Izinkan Masyarakat Lepas Masker, Namun dengan Beberapa Pertimbangan

Sama halnya dengan Opening Gacoan di Pekalongan, cabang baru Mie Gacoan di Depok yang sudah hadir selama satu bulan pun tetap ramai dikunjungi pembeli.
“Di Depok aja udah buka sekitar sebulanan masih rame,” tulis akun Twitter @maulidaxr.

Siapa yang tak kenal dengan Mie Gacoan, restoran mie kekinian yang hits dengan title “Mie Pedas No. 1 di Indonesia”. Mie Gacoan sudah berdiri sejak tahun 2016.

Mulai tahun 2021 hingga saat ini, antusias pembeli semakin meningkat akibat viralnya Mie Gacoan dari mulut ke mulut hingga viral di media sosial. hal tersebut membuat Mie Gacoan mendirikan banyak cabang baru di Indonesia.

Baca Juga: Akibat Tersangkut Pinjaman Online, Ibu di Semarang Tega Bunuh Anak!

Rasa yang pedas dan gurihnya mie serta kondimen tambahan membuat Mie Gacoan disukai banyak penikmat mie. Selain itu, yang membuat Mie Gacoan ini viral adalah harganya yang sangat terjangkau. Tak heran banyak masyarakat Indonesia penasaran dengan Mie Gacoan.

Membludaknya pembeli di setiap cabang, Mie Gacoan gencar membuka cabang-cabang baru di berbagai daerah di Indonesia, agar masyarakat Indonesia dapat mencoba dan menikmati mie pedas maut tersebut. ***

 

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X