Sopir Bus Maut di Ciamis yang Sempat Kabur, Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:39 WIB
Kecelakaan bus di Ciamis  (Antara)
Kecelakaan bus di Ciamis (Antara)

Laros Media - Sopir bus yang sempat kabur saat alami kecelakaan beruntun di Kabupaten Ciamis akhirnya menyerahkan diri ke polisi. 

Saat ini, dirinya diketahui masih dalam pemeriksaan untuk mengetahui insiden tersebut hingga menewaskan empat orang itu.

Sopir bus itu, diketahui saat kecelakaan beruntun itu terjadi, dirinya sedang membawa puluhan peziarah.

Dilansir dari Antara, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, sopir bus itu berinisial IY, yang menyerahkan diri kepada polisi setelah kabur pasca insiden tersebut.

Baca Juga: Kemendagri Terbitkan Aturan Baru: Nama Minimal Dua Kata Bagi WNI!

"Saat kejadian dia kabur, tapi lapor ke pihak PO Bus. Setelah itu ia menyerahkan diri didampingi dari pihak PO bus. Sekarang sedang diperiksa," kata Ibrahim, Senin, 23 Mei 2022.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih belum menetapkan siapa tersangkanya. Karena masih memeriksa sopir bus untuk terus menyelidiki. Penyelidikan ini, akan dilakukan pemeriksaan terhadap bengkel bus.

"Harus ada pemeriksaan mendalam untuk mengetahui faktor-faktor kecelakaan. Bengkel-bengkelnya juga perlu diambil keterangan," kata dia.

Seperti yang diketahui, empat orang meninggal dunia karena tabrakan beruntun yang terjadi di Tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis

Baca Juga: Maudy Ayunda Bagikan Momen Haru Saat Digandeng Adik ke Pelaminan

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X