Geger! 2 Bobotoh Persib Meninggal Dunia di GBLA, Ini Kronologi Lengkapnya

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:14 WIB
2 bobotoh Persib meninggal pada pertandingan Persib VS Persebaya. (Foto: Instagram Official Viking Persib Club)
2 bobotoh Persib meninggal pada pertandingan Persib VS Persebaya. (Foto: Instagram Official Viking Persib Club)

LAROS MEDIA – Dunia persepakbolaan Indonesia kembali dibuat terkejut dengan meninggalnya dua suporter atau bobotoh Persib di Gelora bandung Lautan Api (GBLA), musibah ini terjadi pada laga melawan Persebaya.

Pada 17 Juni 2022, pertandingan Persib VS Persebaya digelar di GBLA, ribuan suporter memenuhi kursi penonton untuk melihat tim kesayangan mereka, sayangnya terjadi kekacauan yang berujung meninggalnya dua bobotoh Persib.

Berikut kronologi kejadian tragis bobotoh Persib yang meninggal dunia di GBLA pada laga Maung Bandung Jumat kemarin.

Ada dua orang bobotoh yang menjadi korban kericuhan yang terjadi usai pertandingan, yaitu Ahmad Solihin dari Cibaduyut dan Sopiana Yusup dari Bogor, mereka diduga terinjak-injak.

Baca Juga: Pekan Raya Jakarta atau PRJ Resmi Dibuka Hari Ini, Pameran Terbesar di Indonesia

Almarhum Ahmad Solihin sempat terpisah dengan kerabatnya yang sama-sama menonton pertandingan tersebut, dan mencuit tentang pencarian saudaranya tersebut di Twitter.

“Minta bantuan nya. Saudara saya Ahmad/Ama hilang di GBLA ketika chaos di pintu V, td bareng saya ke injek injek. Saya terpisah ketika di tolong/tangani tim medis. Tolong bantuan nya bila ada yg melihat” ujar kerabat Ahmad Solihin tersebut dikutip dari akun Twitter @ehuuuuun.

Tiga jam kemudian, akun yang sama pun mencuit kembali “Assalamuallaikum. Alhamdulillah saudara saya sudah ditemukan. Kondisi meninggal dunia, dia jd salah 1 korban bersama saya ketika chaos td. Minta doa dr semuanya semoga alm diberikan tempat yg semestinya dan di ampuni dosa dosa nya. Amiin allahuma amiin, terima kasih semuanya.”

Almarhum Ahmad ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah kericuhan terjadi.

Baca Juga: Ridwan Kamil Memastikan Alur Pendaftaran dan Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Jabar 2022 Berlangsung Lancar

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X