Kesaksian Penggali Kubur: Warga di Sekitar Pemakaman Dikejar Pocong yang Belum Disholatkan

- Selasa, 13 September 2022 | 19:00 WIB
TPU Suka Bumi rayakan HUT ke 77 dengan 3 pocong (foto: Pixabay)
TPU Suka Bumi rayakan HUT ke 77 dengan 3 pocong (foto: Pixabay)

Laros Media - Jika bekerja sebagai penggali kubur, Anda harus siap mental dengan berbagai situasi. Anda juga harus bersiap dengan berbagai kejadian mistis, seperti bertemu pocong atau makhluk astral lainnya.

Rasja sebagai seorang penggali kubur menceritakan pengalaman yang dialami warga sekitar yang tinggal di sekitar area pemakaman yang dikejar pocong. Rasja merupakan seorang penggali kubur di Kabupaten Bekasi.

Mengutip cerita Rasja dari channel YouTube Lentera Malam, ada warga sekitar yang dikejar-kejar pocong karena jenazahnya tidak dikuburkan dengan sempurna.

Kejadian ini, diceritakan Rasja, terjadi saat pandemi Covid-19 di Indonesia. Ada jenazah wanita beragama Islam yang dimakamkan tanpa disholatkan karena diduga terkena Covid-19.

Baca Juga: 10 Weton yang Rezekinya Tidak Pernah Putus, Alasannya Karena Keberuntungan dan Pandai Mengatur Keuangan

"Kejadian saat Covid-19, ada orang dari Desa Gondrong. Maaf ya, ini ibu-ibu dikira kena Covid-19, padahal kata suaminya penyakit asma," kata Rasja mengawali ceritanya.

Akibat tidak disholatkan dan Rasja harus patuh pada aturan pemerintah soal pemakaman jenazah yang terinfeksi Covid-19, mayat wanita itu langsung dikuburkan begitu saja.

"Tidak disholatkan, langsung dikuburin, langsung ditutup tanah," ujarnya.

Kejadian aneh pun terjadi sehari setelah mayat wanita itu dikebumikan. Disebutkan oleh Rasja, ada seorang pria gangguan jiwa yang hidup di sekitar area pemakaman, diganggu oleh sosok pocong.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X